Tokoh Masyarakat Hendra Sitepu Sambut Silaturahmi Paslon Mari

Tokoh Masyarakat Hendra Sitepu Sambut Silaturahmi Paslon Mari

Terkini | asahanraya.inews.id | Selasa, 15 Oktober 2024 - 10:10
share

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 nomor urut 2, dr Maya Hasmita - Jamri, bersilaturahmi ke kediaman Tokoh Pemuda Labuhanbatu, Deni Hendra Sitepu. Dalam momen tersebut, paslon yang mengusung tagline Membangun Desa, Menata Kota, ini memohon doa restu dan dukungan dalam pemilukada.

Pertemuan paslon Mari (Maya-Jamri) ini berlangsung pada Senin (14/10/2024) sore, di kediaman Deni Hendra Sitepu yang beralamat di Jl H Adam Malik Rantauprapat.

Dikonfirmasi iNews.id, Deni Hendra Sitepu yang juga Tokoh Masyarakat ini mengaku menyambut baik kedatangan keduanya.

"Silaturahmi yang harmonis, Maya dan Jamri cukup santun," kata dia.

Sosok pria berdarah Karo dan Jawa yang memiliki segudang ilmu bisnis dan manajemen ini siap mendukung dan bersama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu demi kesejahteraan masyarakat. Ia juga berpesan agar maju tanpa mendiskreditkan paslon lainnya.

"Saya welcome saja selaku tokoh di daerah ini bagi yang ingin datang silaturahmi. Motto saya, musuh 1 terlalu banyak, kawan seribu itu sedikit," tuturnya.

Calon Wakil Bupati, Jamri, mengatakan bahwa pertemuan itu hanya untuk meminta doa restu dan dukungan. Menurutnya, sosok Deni Hendra Sitepu sangat berperan di masyarakat.

"Ketua Deni ini sangat luar biasa, baik sebagai pengusaha, diorganisasi, dan di masyarakat peran beliau sangat luar biasa, makanya kami berkunjung minta doa restu beliau," sebutnya.

Selain itu, Jamri yang juga Ketua DPD Pujakesuma Labuhanbatu ini mengajak Deni untuk menjadi penasehat di organisasi yang dipimpinnya tersebut.

"Alhamdulillah beliau setuju. Semoga langkah baik kita untuk bersama-sama membangun daerah ini dimudahkan," jelasnya.

Topik Menarik