Dapat Dukungan Kujang Dewa, Erwan Setiawan Optimistis Tatap Pilgub Jabar

Dapat Dukungan Kujang Dewa, Erwan Setiawan Optimistis Tatap Pilgub Jabar

Terkini | bandungraya.inews.id | Minggu, 6 Oktober 2024 - 19:20
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan mendapatkan dukungan dari Kujang Dewa di Pilgub Jabar.

Kujang Dewa kepanjangan dari Komunitas Jaringan Dedi-Erwan merupakan komunitas yang dibentuk untuk mengawal dan memenangkan pasangan calon Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan.

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Erwan Setiawan mengucap syukur atas dukungan Kujang Dewa kepada dirinya dan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar.

“Alhamdulillah hari ini deklarasi Kujang Dewa atau Komunitas Jaringan Dedi-Irwan yang diinisiasi oleh Kang Bajuri sebagai sayap Partai Demokrat,” kata Erwan, Minggu  (6/10/2024).

Erwan Setiawan mengaku dukungan dari Kujang Dewa ini bisa membantu Pasangan calon nomor urut 4 ini untuk bergerak lebih luas.  Sebab, menurutnya Kujang Dewa diinisiasi partai Demokrat yang memiliki puluhan ribu kader khususnya di Jawa Barat.

 

“Dukungan ini menjadi semangat kami untuk memenangkan Dedi-Erwan di Pilgub Jabar,” kata Erwan.

“Saya berharap mesin partai dan relawan ini bergerak terus untuk menjaga kemenangan ini secara signifikan di Pilgub Jabar,” tambahnya.

Sementara itu, Penggagas komunitas Kujang Dewa, Ahmad Bajuri mengatakan dukungan kepada Dedi-Erwan ini melihat dari pengalaman Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan pengalaman di dunia dunia politik di Jawa Barat.

“Dedi-Erwan punya pengalaman panjang di legislatif dan eksekutif. Hal ini menjadi salah satu alasan kami mendukungnya,” tandas Ahmad Bajuri. (*)

Topik Menarik