Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak, Live RCTI Sore Ini

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak, Live RCTI Sore Ini

Berita Utama | inews | Kamis, 6 Juni 2024 - 07:30
share

JAKARTA, iNews.id Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran kedua jangan sampai dilewatkan para pendukung timnas.

Secara matematis Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan dari dua pertandingan tersisa di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia untuk menyusul Irak ke babak selanjutnya.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kedua Grup F berbekal 7 poin. Rizky Ridho Cs berada satu tingkat di bawah Irak yang mengemas 12 poin dan sudah memastikan tiket putaran ketiga.

Sedangkan Vietnam ada di peringkat ketiga berbekal 3 poin, disusul Filipina (1 poin) yang masih terjebak di dasar klasemen.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak

Indonesia akan bentrok dengan Irak pada matchday kelima Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024) sore. Laga krusial itu akan disiarkan langsung RCTI.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026:
Kamis 6 Juni 2024
Tempat: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
Jam: 16.00 WIB
Siaran Langsung: RCTI
Live Streaming: Vision+

Selain Irak, Indonesia akan menghadapi Filipina, Rabu (11/6/2024). Dua pertandingan penting itu akan digelar di SUGBK Jakarta. Jika berhasil mengemas satu kemenangan, Timnas Indonesia akan mengoleksi 10 poin dan tidak akan terkejar Vietnam maupun Filipina.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimistis menatap pertandingan tersebut. Pelatih asal Korea Selatan itu yakin, Skuad Garuda mampu memanfaatkan keuntungan laga kandang.

"Memang Irak tim terbaik di grup kita, skuad mereka sangat bagus, bukan lawan mudah bagi kami, tetapi ini laga kandang. Jadi saya akan memaksimalkan semuanya agar di laga nanti dapat hasil baik," ujar Shin Tae-yong.

Bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan mengatakan, timnya dalam kondisi mental yang baik.

Pemain KMSK Deinze itu menegaskan para pemain tidak hanya mengincar satu kemenangan saja.

"Kita tekankan lagi kita di Timnas tidak tegang, kita siap lawan siapa saja, kita tidak lihat kita hanya butuh menang sekali, kita harus memenangi semua laga sisa," kata Marselino.

"Di situasi seperti ini, kondisi pemain saya tegaskan siap untuk menghadapi laga selanjutnya," katanya.

Topik Menarik