Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 Vs Panama di Toulon Cup 2024: Jens Raven Starter

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 Vs Panama di Toulon Cup 2024: Jens Raven Starter

Berita Utama | inews | Kamis, 6 Juni 2024 - 00:30
share

AUBAGNE, iNews.id - Susunan pemain Timnas Indonesia U-20 vs Panama di Toulon Cup sudah dirilis. Kedua tim bentrok padamatchday kedua Grup B di Stade de Lattre-de-Tassigny, Prancis, Kamis (6/6/2024) malam pukul 23.00 WIB.

Garuda Nusantara tengah mencari obat pelipur lara. Tim asuhan Indra Sjafri itu tumbang 0-3 pada laga perdana melawan Ukraina.

Akibat kekalahan itu Timnas Indonesia U-20 kini berada di dasar klasemen dengan 0 poin. Tentunya Arkhan Kaka dan kolega wajib bangkit jika ingin merajut asa ke babak berikutnya.

Sayayangnya mengalahkan Panama bukan perkara mudah. Panama merupakan juara bertahan Toulon Cup.

Pada edisi 2023 lalu, Panama berhasil juara setelah mengalahkan Meksiko di final. Tak tanggung-tanggung, mereka menang telak 4-1.

Ditambah lagi Panama membawa beberapa pemain yang sudah punya caps senior. Sebut saja seperti Kahiser Lenis dan Ricardo Phillips.

Indra Sjafri menurunkan formasi terbaik untuk mengalahkan Panama. Dia memakai skema 3-4-3.

Ikram Al Giffari kembali dipercaya di bawah mistar gawang. Kemudian tiga bek sejajar diisi Kadek Arel, Sulthan Zaky, Dony Tri Pamungkas.

Mufli Hidayat bergerak sebagai wing back kanan dan Toni Firmansyah di sebelah kiri. Sementara di lini serang ada trisula Arlyansyah Abdulmanan, Jens Raven dan Riski Afrisal.

SUSUNAN PEMAIN TIMNAS INDONESIA U-20 VS PANAMA

Timnas Indonesia U-20 (3-4-3): Ikram Algiffari; Kadek Arel, Sulthan Zaky, Dony Tri Pamungkas; Mufli Hidayat, Figo Dennis, Darel Valentino, Toni Firmansyah; Arlyansyah Abdulmanan, Jens Raven, Riski Afrisal.

Topik Menarik