Hubungannya dengan Muhammad Fardhana Kandas, Ayu Ting Ting: Tidak Ada Campur Tangan Orang Tua Saya!

Hubungannya dengan Muhammad Fardhana Kandas, Ayu Ting Ting: Tidak Ada Campur Tangan Orang Tua Saya!

Berita Utama | okezone | Rabu, 3 Juli 2024 - 07:40
share

JAKARTA - Ayu Ting Ting memberikan klarifikasi terkait kandasnya hubungan asmara antara dirinya dengan Muhammad Fardhana. Sempat muncul rumor bahwa hubungan tersebut kandas lantaran faktor ekonomi, ibu dari Bilqis Khumairah ini pun langsung memberikan bantahan.

"Banyak juga yang bilang karena masalah ekonomi dan lain-lain, saya tegaskan ya kalau dari masalah ekonomi saya nggak mungkin sejauh ini," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui baru-baru ini.

"Dari awal pun saya udah terima, saya bukan tipe orang yang seperti itu. Yang tahu saya dan keluarga, saya bukan orang yang seperti itu," sambungnya.

Selain itu, Ayu juga membantah jika hubungannya kandas lantaran ada campur tangan dari kedua orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

 

Ayu Ting Ting sebut orang tuanya tak ikut campur terkait hubungannya dengan Muhammad Fardhana (Foto: Instagram @ayutingting92)

"Saya juga ingin menegaskan di sini bahwa berakhirnya hubungan saya ini tidak ada campur tangan dari orang tua saya sedikit pun," ujar Ayu.

Di hadapan awak media, Ayu mengatakan bahwa keputusannya dan Dhana untuk berpisah, diambil ketika kedua orang tuanya tengah menjalankan ibadah Haji. Baru setelah mereka kembali ke Indonesia, Ayu pun mengadakan pertemuan dengan keluarga Dhana untuk memberi tahu kabar kurang menyenangkan tersebut.

"Karena memang saya membuat keputusan ini ketika kedua orang tua saya masih melaksanakan ibadah haji di Makkah," jelasnya.

Topik Menarik