Misteri Menghilangnya Yakob Sayuri dan Yance Sayuri dari Skuad Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Arab Saudi dan Australia

Misteri Menghilangnya Yakob Sayuri dan Yance Sayuri dari Skuad Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Arab Saudi dan Australia

Berita Utama | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 10:15
share

SHIN Tae-yong memanggil 26 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Namun, tidak ada nama Yakob Sayuri dan Yance Sayuri dari daftar pemain yang dirilis.

Seperti diketahui, Skuad Garuda tergabung di Grup C bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, pun kini mulai memanaskan mesinnya dengan memanggil 26 pemain.

 

Juru taktik asal Korea Selatan itu memanggil nama-nama lama. Hanya Maarten Paes saja yang menjadi wajah baru di Timnas Indonesia. Mengingat, dia baru sah bisa membela Skuad Garuda pada 18 Agustus 2024 lalu.

Tapi yang cukup menyita perhatian, tidak ada nama Yakob dan Yance Sayuri. Hilangnya dua pemain Malut United ini pun membuat warganet bertanya-tanya.

 BACA JUGA:

“Sayuri bersaudara tidak ada,” tulis akun @par***

“Si kembar gak dipanggil,” tulis akun @egi***

“Yakob dan Yance kayaknya masih cedera ya,” tulis @alv****

Padahal, Sayuri bersaudara dipanggil Shin Tae-yong untuk merapat ke Timnas Indonesia. Kabar itu diketahui lewat unggahan akun instagram resmi Malut United beberapa hari yang lalu.

Topik Menarik