Karina Aespa Resmi Diumumkan Jadi Wajah Baru Prada

Karina Aespa Resmi Diumumkan Jadi Wajah Baru Prada

Berita Utama | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:30
share

KARINA, leader dan main dancer  Aespa baru saja diumumkan sebagai brand ambassador atau duta merek terbaru dari rumah mode ternama asal Italia, Prada.

Lewat platform akun media sosial resminya, sejak 29 Agustus, Prada telah mengumumkan mereka telah menunjuk Karina sebagai wajah teranyarnya.

 “Kami dengan senang hati mengumumkan Karina, penyanyi asal Korea Selatan dan leader grup K-pop Aespa, sebagai duta merek Prada,” bunyi pengumuman Prada, dikutip dari Soompi, Kamis (29/8/2024)

 

Seiring dengan pengumuman pelantun hits Supernova, Armageddon, dan Next Level tersebut menjadi duta merek terbarunya, Prada juga merilis dua foto spesial Karina mengenakan koleksi rancangan sang rumah mode, gaun sleveless cutting 7/8 dengan aksen fringes yang menonjolkan gaya khas ala Prada.

 

Karina Aespa (Prada)

Sementara itu, ditunjuk menjadi wajah teranyar rumah mode mewah sekelas Prada, Karina mengaku sangat bersemangat akan peran terbarunya ini, apalagi ia juga memang sering berbelanja berbagai produk fesyen keluaran rumah mode yang didirikan sejak 1913 tersebut.

 “Saya selalu menyukai dan sering berbelanja di Prada, jadi saya bersemangat menjadi duta. Saya berharap dapat berbagi banyak aspek positif dan berbeda dengan Prada di masa depan, jadi pantau terus ya,” ujar Karina.

 

Karina sebelumnya menarik perhatian dunia dan industri fesyen global dengan satu-satunya sebagai idol K-Pop perempuan yang menghadiri “Prada 2024 Fall/Winter Menswear Fashion Show” di Milan beberapa waktu lalu.

 Selanjutnya, dara kelahiran 2000 tersebut akan tampil dan hadir sebagai brand ambassador resmi di  Prada 2025 Spring/Summer Womenswear Fashion Show pada 19 September mendatang.

Dengan pengumuman ini, seluruh empat personel Aespa  kini sudah menjadi duta merek fesyen global besar, dengan NingNing sebagai global brand ambassador Versace, Winter bersama Polo Ralph Lauren dan Giselle dengan Loewe, mengukuhkan status girl group papan atas tersebut sebagai ikon fesyen internasional.

Topik Menarik