Adu Kekayaan Ariel Noah vs Pasha Ungu

Adu Kekayaan Ariel Noah vs Pasha Ungu

Berita Utama | okezone | Senin, 2 September 2024 - 17:49
share

JAKARTA Adu kekayaan Ariel Noah vs Pasha Ungu. Pasha Ungu dan Ariel Noah adalah dua nama besar dalam industri musik Indonesia yang juga memiliki kekayaan cukup signifikan. Kedua musisi ini memiliki kekayaan yang berasal dari berbagai sumber, mulai dari karier musik hingga investasi di berbagai bidang.

Kekayaan Pasha Ungu

Sigit Purnomo Syamsudin Said, yang lebih dikenal sebagai Pasha Ungu, memiliki kekayaan yang dilaporkan mencapai Rp11,34 miliar. Angka ini berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LKHPN) tahun 2020 untuk periode 2019. Mantan Wakil Wali Kota Palu ini memiliki empat bidang tanah seluas total 5.629 meter persegi di Kabupaten/Kota Bogor dengan nilai sekitar Rp8,44 miliar.

Pasha yang juga dikenal sebagai penggemar otomotif, memiliki empat mobil dan tiga sepeda motor dengan nilai total Rp2,64 miliar. Selain itu, ia juga memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp150 juta dan aset berupa kas serta setara kas sebesar Rp113 juta.

Sebagai mantan Wakil Wali Kota Palu periode 2016-2021, Pasha menerima gaji bulanan sebesar Rp1,8 juta, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 59 Tahun 2000. Di samping itu, ia juga mendapatkan tunjangan jabatan sebesar Rp3,24 juta per bulan sesuai Peraturan Presiden Nomor 68 Tahun 2001.

Kekayaan Ariel Noah

Sementara itu, Ariel NOAH yang juga dikenal sebagai duda satu anak, tetap aktif bersama band-nya, NOAH. Aktivitas musik yang padat membuat Ariel masih banyak terlibat dalam dunia hiburan, selain menyalurkan hobinya seperti fotografi dan sketsa lukisan.

Topik Menarik