Viral Aksi Koboi Pengemudi Mobil Pajero, Pamerkan Benda Diduga Senjata Api saat Cekcok di Jalan

Viral Aksi Koboi Pengemudi Mobil Pajero, Pamerkan Benda Diduga Senjata Api saat Cekcok di Jalan

Berita Utama | okezone | Minggu, 8 September 2024 - 21:40
share

JAKARTA - Pengemudi mobil Pajero melakukan aksi koboi jalanan dengan memamerkan benda diduga senjata api. Aksi itu diduga dipicu masalah serempetan dengan mobil lain di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dalam video terlihat cekcok antara pengemudi Pajero dan pengemudi mobil lain. Kedua pengendara tetap melaju sembari adu mulut dengan salah satu penumpang merekam kejadian tersebut.

Keterangan video menyebutkan pengemudi Pajero mulanya hendak berpindah jalur. Namun karena macet, terjadilah serempetan mobil hingga terjadi adu mulut. Saat cekcok itu, pengemudi Pajero mengeluarkan benda mirip senjata api.

Menanggapi viralnya video tersebut, Kapolsek Kramat Jati Kompol Rusit Malaka mengatakan pihak kepolisian sudah mengecek lokasi kejadian. Pihaknya juga mengambil tindakan dengan melakukan penyelidikan atas pertiwa tersebut.

"Sementara dalam lidik (penyelidikan)," kata Rusit saat dihubungi, Minggu (8/9/2024).

Rusit mengatakan hingga kini belum ada laporan polisi terkait peristiwa itu. Pihaknya juga melakukan pemeriksaan pada sejumlah saksi di lokasi sudah diperiksa untuk mencari tahu duduk perkara cekcok yang terjadi.

"Lagi kami lidik kami menunggu saja korban dan menunggu info dari lantas mungkin ada yang laporan ke lantas. Namun sampai sekarang tidak ada yang laporan maupun koordinasi," katanya.

Topik Menarik