Gandeng Sejumlah Mitra Strategis, MNC Life Proyeksikan Pertumbuhan Bisnis di Semester II 2024

Gandeng Sejumlah Mitra Strategis, MNC Life Proyeksikan Pertumbuhan Bisnis di Semester II 2024

Berita Utama | inews | Rabu, 11 September 2024 - 16:54
share

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Life Assurance (MNC Life) memproyeksikan pertumbuhan bisnis di semester II 2024 luar biasa baik. Target ini sejalan dengan aksi perusahaan menggandeng sejumlah mitra strategis.

Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti menuturkan, kinerja anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di semester I 2024 sangat menggembirakan. Hal ini ditandai dengan sejumlah penghargaan bergensi yang diraih perusahaan di paruh pertama tahun ini.

Karena itu, Risye yakin kinerja tersebut akan terus berlanjut di paruh kedua tahun ini, setelah MNC Life berhasil menyepakati kerja sama dengan beberapa perusahaan, terutama di industri keuangan nonbank.

MNC Life tahun ini tumbuh luar biasa ya, nanti sudah keluar laporan keuangan kita yang audited bisa dicek, pertumbuhan bisnis kita tahun ini luar biasa, kata Risye saat ditemui di MNC Bank Tower, Jakarta, Rabu (11/9/2024).

Saat ini, MNC Life mendapatkan kepercayaan dari berbagai patner bisnis. Dua di antaranya adalah PT PasarPolis Insurance Broker dan PT Karunia Multifinance. Kolaborasi dengan dua entitas itu berfokus pada pengembangan produk asuransi jiwa kredit yang dirancang untuk memberikan perlindungan finansial lebih bagi para debitur.

Dengan adanya asuransi jiwa kredit ini, lanjut Risye, dapat meningkatkan rasa aman dan ketenangan bagi para nasabah yang memanfaatkan fasilitas kredit.

Dia memastikan, aksi-aksi korporasi serupa akan terus berlanjut ke depannya agar bisnis MNC Life tetap sehat an sustainability, sehingga mampu mencatatkan profit yang maksimal.

Kita dipercaya juga untuk financial institusi yang besar dan ini akan terus berlanjut, dan kita semua manajemen memastikan sustainability, kesehatan, dan pertumbuhan profit perusahaan, ucapnya.

Untuk pertumbuhan perusahaan dari MNC Life kami terus berkolaborasi, berinovasi dengan patner-patner bisnis kami, dimana saat ini tentunya kolaborasi sangat penting, nah hari ini kita berkolaborasi dengan PasarPolis, Karunia Multifinance untuk mengembangkan produk-produk asuransi jiwa kredit kepada nasabah atau debitur Karunia Multifinance, tuturnya.

Topik Menarik