Justin Hubner Santai Timnas Indonesia Bakal Tempuh Perjalanan Jauh saat Lawan China: Tak Ada Masalah!

Justin Hubner Santai Timnas Indonesia Bakal Tempuh Perjalanan Jauh saat Lawan China: Tak Ada Masalah!

Berita Utama | inews | Rabu, 11 September 2024 - 17:21
share

JAKARTA, iNews.id- Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner mengaku tidak masalah timnya akan melakukan perjalanan jauh saat jumpa China di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga itu akan berlangsung bulan Oktober 2024.

Timnas Indonesia akan melakukan dua laga away di lanjutan putarana Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dua laga itu akan melawan Bahrain dan China di bulan Oktober 2024.

Tentu hal itu akan membuat Timnas Indonesia melakukan perjalan jauh ke Bahrain lalu lanjut ke China. Terlebih, laga melawan China akan berlangsung di Qingdao Youth Football.

Lokasi Qindao Youth Football harus menempuh perjalanan 633 km dari Beijing. Namun bagi Hubner hal itu tak jadi masalah.

Hubner mengatakan Timnas Indonesia harus mampu menghadapi berbagai tantangan. Menurutnya, tak ada alasan untuk menyerah.

"Kita seharusnya tidak punya alasan," Justin Hubner, di Jakarta (10/8/2024).

Pemain berusia 20 tahun menargetkan Timnas Indonesia meraih poin penuh dalam laga itu. Hal tersebut untuk menjaga asa tim itu dapat lolos ke Piala Dunia 2026.

"Kami harus mengalahkan mereka," katanya

Sebelum melawan China, Timnas Indonesia lebih dahulu akan berjumpa Bahrain. Laga itu akan dimainkan di Bahrain National Stadium, pada 10 Oktober 2024.

Timnas Indonesia memamg berencana akan menggunakan pesawat carter untuk dua laga tersebut. Hal itu demi memangkas waktu tempuh jika menggunakan pesawat komersil yang akan lebih menguras energi para pemain.

Topik Menarik