Sintya Marisca Nonton Konser Bruno Mars Pakai Jersey: Gue Kaya Main Bola

Sintya Marisca Nonton Konser Bruno Mars Pakai Jersey: Gue Kaya Main Bola

Berita Utama | inews | Rabu, 11 September 2024 - 19:34
share

JAKARTA, iNews.id - Sintya Marisca ikut hadir di konser Bruno Mars berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara hari ini (11/9/2024). Sintya tampak hadir berdua bersama rekannya ke konser Bruno Mars.

Sintya terlihat santai dengan outfit jersey sepak bola. Dia rupanya tidak menyangka hari konser Bruno Mars sudah tiba, sehingga dia tidak ada persiapan yang cukup.

"Persiapannya agak nyantai karena tiba-tiba udah hari H aja, outfitnya cuma dilihat ya cocok-cocok aja langsung gas. Tadi sempat ke belakang dulu karena rumah kan di belakang jadi deket banget cuma 5 menit, dan banyak yang bilang macet, alhamdulilah saya tidak (mengalami), udah ngecek jalan, naik motor. (Outfit-nya) Dadakan gue kayak main bola. (Tema) Ini main bola hahaha nih baju main bola, jerseynya, celananya underarmor, sepatunya adidas," katanya.

Sintya sendiri sudah lama mengidolakan penyanyi solo asal Amerika Serikat tersebut. Dia pun tak sabar menantikan performa terbaik Bruno Mars setelah konser terakhirnya pada 2014 lalu.

"Kalau Bruno udah lama ngefans, suka sama gayanya, R&B-nya. Emang suka banget sama lagunya relate, bakal tak lekang oleh waktu. Paling related, Locked Out Is Heaven, itu kali," tuturnya.

Perempuan 24 tahun itu pun mengaku sangat mengagumi sosok Bruno Mars. Dia menilai sang penyanyi punya karakter Goofy alias baik hati.

"Goofy, orang yang goofy, terlepas dari pemberitaan sekarang tapi dari dulu aku merasa swag mampus, kalau anak sekarang bilangnya Rich ya," katanya.

Topik Menarik