Edan! Pria Ketagihan Rekam Cewek Mandi di Kolam, Korban Capai 1.000 Orang

Edan! Pria Ketagihan Rekam Cewek Mandi di Kolam, Korban Capai 1.000 Orang

Berita Utama | okezone | Sabtu, 14 September 2024 - 09:35
share

SEORANG pria Jepang menyelipkan kamera kecil pada sebuah batu palsu di tempat pemandian air panas Prefektur Yamagata yang kerap dikunjungi wanita. Ia telah merekam banyak wanita mandi di sana, hingga korbannya tembus 1.000 orang.

Aksi pelaku terbongkar saat seorang wanita akhirnya menemukan keanehan pada sebuah batu di kolam air hangat tersebut. Terdapat pantulan lensa kamera yang terselip di dalamnya.

Dan benar saja, saat diperiksa batu yang ternyata palsu itu ditempeli telelens dengan menggunakan lakban untuk mengintai para wanita mandi di sana. Tanpa pikir panjang wanita itu langsung membuat laporan ke polisi.

Mengutip South China Morning Post , pelaku diketahui berusia 31 tahun dan berasal dari Fukushima. Ia mengaku membeli lensa tele secara online dan membuat batu palsu dari tanah liat dan plastik coklat untuk menyembunyikan kamera.

Ia menggunakan selotip coklat untuk membungkus kabel kamera dan menghubungkannya ke power bank. Pria itu berpakaian laiknya seorang pendaki gunung.

Kemudian dia bersembunyi di balik jaring kamuflase dan memposisikan kamera untuk mengamati sekeliling tempat secara senyap.

Polisi menemukan setidaknya 44 korban dalam rekaman kamera yang disita. Pelaku mengaku telah melakukan aksi tidak senonoh itu sejak 2022 dan telah melibatkan lebih dari 1.000 korban. Ia pun dijerat pasal pornografi dengan ancaman dua tahun penjara dan denda maksimal hingga 500 ribu yen atau Rp54 juta.

Topik Menarik