Stefan William Bagikan Foto Ketiga Anaknya: Daddy Mencintai Kalian Semua

Stefan William Bagikan Foto Ketiga Anaknya: Daddy Mencintai Kalian Semua

Berita Utama | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 10:06
share

JAKARTA, iNews.id - Stefan William tengah menjadi perbincangan hangat publik karena pengakuannya sudah menikah dengan Ria Andrews. Bahkan, Stefan mengaku sudah mempunyai anak dari pernikahan tersebut.

Mantan istri Stefan William Celine Evangelista sempat menyindir sang aktor. Ini karena Ria Andrews mengungkapkan pertemuan anaknya dengan Lucio dan Koa.

Celine pun langsung membongkar perlakukan Stefan yang terkesan ingin terlihat sebagai ayah bertanggung jawab. Pada akhirnya, Celine mempertanyakan soal pernikahan Stefan dan Ria.

Di tengah polemik itu, Stefan tiba-tiba mengunggah potret kebersamaan ketiga putranya. Dalam foto tersebut, dia terlihat duduk di kursi depan mobil bersama ketiga anak laki-lakinya.

Koa dan adik tirinya, Noah tampak saling menatap satu sama lainnya di foto tersebut. Melalui unggahannya itu, Stefan menuliskan pesan manis untuk ketiga putranya.

Dia berharap anaknya bisa selalu kompak layaknya kakak beradik yang selalu saling menyayangi satu sama lain.

Brothers (kakak beradik). Daddy berharap, kalian selalu dekat dan saling mendukung satu sama lain. Daddy mencintai kalian semua, anak-anak ganteng, bunyi keterangan unggahan @stefannwilliam, dikutip Sabtu (14/9/2024).

Diberitakan sebelumnya, Stefan William dan Ria Andrews mengumumkan pernikahan mereka di Instagram Story masing-masing. Stefan mengungkapkan dia dan Ria menikah secara private pada 2022.

"Aku dan Ria sudah menikah. Kami menikah pada tahun 2022. Kami merayakannya secara pribadi," tulis Stefan William di Instagram @stefannwilliam, dikutip pada Rabu (11/9/2024).

Topik Menarik