Kendall Jenner Ganti Warna Rambut, Makin Menyala!

Kendall Jenner Ganti Warna Rambut, Makin Menyala!

Berita Utama | okezone | Sabtu, 14 September 2024 - 19:05
share

SUPERMODEL dunia,  Kendall Jenner kini tampil dengan gaya rambut baru yang makin memesona. Kakak dari Kylie Jenner ini bikin publik terpana, karena baru saja menyingkirkan rambut warna gelapnya yang terkenal selama ini.

Potret gaya warna rambut baru Kendall Jenner ini terlihat di akun Instagram, @voguemagazine. Terlihat model 28 tahun ini memamerkan rambutnya yang lebih terang dan memukau.

 

“Apakah pirang lebih menyenangkan?,” tulis Vogue Magazine, dikutip Sabtu (14/9/2024)

 

Foto: Instagram @voguemagazine

Potret ini memerlihatkan visual Kendall Jenner yang semakin fresh dan kece dengan warna rambut pirang terang. Dalam foto, Kendall terlihat mengenakan asesoris headband hitam yang makin menambah kesan modis pada penampilannya.

 

Adapula momen sang supermodel tampil edgy saat membiarkan rambut pirang kuningnya dicepol asal saat sesi pemotretan. Ia juga memadukan gaya rambutnya ini dengan outfit serba hitam yang elegan. 

Foto: Instagram @voguemagazine

 

Sebelumnya, adik sambung Kim Kardashian ini terkenal selalu tampil dengan warna rambut gelap dan styling potongan lurus sebahu yang simple. Gaya warna rambut baru Kendall Jenner ini pun mengundang komentar positif netizen yang terpukau dengan pesonanya.

“Pirang terlihat bagus,” kata akun @az********.

“Dia terlihat memukau saat pirang,” sambung @st*******.

“Kita suka momen rambutmu pirang,” tambah @si*******.

Topik Menarik