Denny Sumargo Selalu Takut Datang ke Podcast Orang Lain, Ini Alasannya

Denny Sumargo Selalu Takut Datang ke Podcast Orang Lain, Ini Alasannya

Berita Utama | okezone | Kamis, 19 September 2024 - 08:00
share

JAKARTA - Denny Sumargo alias Densu mengaku sering merasa takut ketika dirinya diundang ke podcast orang lain. Dia merasa lebih nyaman menjadi podcaster di kanal YouTube miliknya.

Hal ini disampaikan Densu saat diundang menjadi bintang tamu dalam podcast penyanyi Onadio Leonardo atau Onad.

Bahkan, Densu memaksa Onad memberikan jawaban pasti mengapa ia mau mengundangnya sebagai bintang tamu untuk yang kedua kali.

Denny Sumargo Selalu Takut Datang ke Podcast Orang Lain, Ini Alasannya

"Gue nggak butuh duitnya, gue pengen ngobrol sama lo Den, karena lo baru saja dapat anak, selamat man," kata Onad.

Mendengar jawaban Onad, Densu tampaknya tak sepenuhnya puas. Namun, dia berusaha memahami alasan mantan vokalis Killing Me Inside tersebut yang kembali mengundangnya.

Suami Olivia Allan itu mengutarakan ketakutannya yang kerap dirasakan ketika menjadi bintang tamu dalam podcast orang lain.

"Gue lagi bete, gue bete karena setiap kali gue diundang gue selalu merasa takut. Gini nih, gue selalu mikirin, aduh kasian nih kalau nggak ada penontonnya, aduh kasihan nih kalau materinya nggak jelas," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Onad kembali menegaskan jika dirinya tak butuh banyak pendapatan dari hasil obrolannya bersama Densu.

Akan tetapi, Densu mengatakan, "Mau lo Nad, mau siapapun, gue tuh tetap ngerasa jangan sampai YouTubenya dia nggak ada yang nonton karena mendingan ngundang orang yang jelas-jelas ada penontonnya".

Topik Menarik