Bawa Anak Liburan, Mariah Carey Naik Tembok Besar China Pakai <i>Heels</i> 15 Cm

Bawa Anak Liburan, Mariah Carey Naik Tembok Besar China Pakai Heels 15 Cm

Berita Utama | okezone | Kamis, 19 September 2024 - 11:30
share

PENYANYI senior, Mariah Carey menaiki Tembok Besar China dengan mengenakan sepatu hak tinggi ( high heels ). Hal itu dilakukannya sata membawa kedua anaknya Moroccan dan Monroe berlibur pada Sabtu pekan lalu.

Namun sesampainya di puncak, diva pop asal Amerika Serikat itu langsung mengganti sepatunya menjadi sepatu kets, dan berfoto ria.

Melansir The Independent , wanita berusia 55 tahun itu membuat orang geleng-geleng kepala saat dirinya mendaki Tembok Besar China mengenakan heels . Gayanya memang sempurna, namun cukup membuat orang ngeri.

(Foto: Instagram/@mariahcarey)

Mariah mengenakan gaun hitam anggun, kacamata hitam, riasan rapi, dan kuncir kuda yang dikeringkan, dia membagikan foto pendakian tersebut ke halaman X/Twitter-nya.

Tampak dalam video Mariah sedang berjalan dengan dibantu oleh dua stafnya. Ia terlihat tertatih-tatih saat menaiki Tembok Besar di negeri tirai bambu.

Akhirnya ia memutuskan melepas heels setinggi 6 inchi atau lebih kurang 15 cm itu dan menggantinya dengan sepatu kets putih yang lebih nyaman.

Video ini lantas memantik banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memuja aksi diva asal negeri Paman Sam itu.

Mariah mendaki Tembok Besar dengan gaun dan sepatu hak tinggi akan selamanya terpatri dalam ingatanku, kata seseorang.

(Foto: Instagram/@mariahcarey)

"Wanita pertama yang berjalan di Tembok Besar dengan sepatu hak tinggi. Di lain hari, rekor lain untuk Ratu! timpal lainnya.

Topik Menarik