Lolly Dijemput Paksa di Apartemen, Langsung Dibawa ke Rumah Sakit untuk Visum

Lolly Dijemput Paksa di Apartemen, Langsung Dibawa ke Rumah Sakit untuk Visum

Berita Utama | inews | Kamis, 19 September 2024 - 14:45
share

JAKARTA, iNews.id - Lolly akhirnya dijemput paksa Nikita Mirzani di apartemen kawasan Bintaro siang tadi (19/9/2024). Saat menjemput Lolly, Nikita juga ditemani Kanit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) dari Polres Metro Jakarta Selatan.

PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengungkapkan, penjemputan Lolly murni datang dari inisiatif Nikita Mirzani selaku orang tua. Nikita akhirnya bisa bertemu anaknya pada pukul 12.00 WIB.

"Itu tidak ada penjemputan karena memang ini anak dari NM. Berarti masih di bawah asuhan NM. Nah menurut saya menurut kita semua, kewajiban dari orang tua, itu, menurut saya. Kalau prosedur dari kepolisian, pasti kita memanggil. Tapi untuk NM karena dia merasa orang tua, memang itu adalah asuhannya, anaknya," kata Nurmar.

Nurmar Dewi mengatakan Lolly saat ini dibawa Nikita Mirzani ke salah satu rumah sakit di Jakarta untuk melakukan visum. Tindakan ini, kata Nurma, berkaitan dengan laporan sang aktris kepada VAB (Vadel Vadhideh-red) terkait kasus dugaan pencabulan anak.

"Jadi dia menemui LM untuk membawa atau memeriksakan diri LM ke rumah sakit tentunya untuk divisum. Ini lagi dalam perjalanan ke rumah sakit. Setelah itu baru kita minta keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan," katanya.

Sekadar informasi, Nikita Mirzani telah mendatangi apartemen Lolly pada Rabu (18/9/2024) malam. Namun, dia tak menemukan sang putri ketika sampai di lokasi.

Lolly yang tengah keluar sejenak mengaku dia tak berada di lokasi lantaran adanya perawatan kamar dari sang pemilik. Dia pun geram melihat lemarinya di obrak-abrik Nikita Mirzani yang berhasil memasuki kamarnya itu.

Nikita yang gagal menjemput anaknya lantas kembali menyambangi lokasi siang ini. Lolly pun berhasil dibawa dengan pengawalan ketat dari pihak Polres Jaksel.

Topik Menarik