Pelatih Venezia Puji Aksi Jay Idzes Dkk usai Hajar Genoa

Pelatih Venezia Puji Aksi Jay Idzes Dkk usai Hajar Genoa

Berita Utama | inews | Minggu, 22 September 2024 - 12:55
share

VENICE, iNews.id Pelatih Venezia Eusebio Di Francesco memuji pertahanan timnya yang dikawal pemain Timnas Indonesia Jay Idzes saat melawan Genoa. Dia puas timnya tak kebobolan dan menang 2-0.

Duel digelar di Pier Luigi Penzo Stadium, Venice, Italia, Sabtu (21/9/2024) malam WIB. Itu kemenangan perdana Venezia di Liga Italia musim ini.

Sepasang gol kemenangan tim berjuluk I Lagunari itu dicetak Gianluca Busio menit ke-63, dan Joel Pohjanpalo (85). Kemenangan ini membuat Venezia naik ke peringkat 14 klasemen sementara Liga Italia 2024-2025.

Selepas pertandingan, Di Francesco senang dengan pola bertahan yang diterapkan Jay Idzes dan kolega. Dalam laga tersebut, Jay ditemani oleh Antonio Candela dan Michael Svoboda untuk menjaga pertahanan Venezia.

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan, Venezia sukses memperlihatkan bagaimana cara bertahan dan menyerang yang seimbang. Menurut Di Francesco, ini merupakan buah dari latihan para pemain selama ini.

Saya melihat orang-orang yang berkomitmen dan sangat menginginkan hasil. Kami memulai dengan formasi 3-5-2, mencoba menerapkan apa yang kami lakukan saat bertahan, kata Di Francesco dikutip dari Trivenetogoal, Minggu (22/9/2024).

Para pemain sekarang menampilkan apa yang telah kami kerjakan, saya senang juga melihat pertahanan yang baik. Para gelandang juga melakukannya dengan baik, sambungnya.

Sementara itu, hasil ini merupakan awal yang baik bagi Venezia di Liga Italia 2024-2025. Untuk selanjutnya, Venezia akan berhadapan dengan AS Roma di Stadio Olimpico, Roma, Italia pada Minggu (29/9/2024) mendatang.

Topik Menarik