Suka dengan Sirkuit Mandalika, Marco Bezzecchi Bakal Habis-habisan di MotoGP Mandalika 2024

Suka dengan Sirkuit Mandalika, Marco Bezzecchi Bakal Habis-habisan di MotoGP Mandalika 2024

Berita Utama | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 04:05
share

MARCO Bezzecchi mengaku menyukai Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), tempat berlangsungnya seri balapan MotoGP Mandalika 2024 . Ia akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil manis di seri balapan tersebut.

Sebagaimana diketahui, MotoGP Mandalika 2024 akan berlangsung di Lombok Tengah pada 27-29 September. Seri ke-15 MotoGP 2024 ini sekaligus membuka rangkaian tur Asia dan Australia.

Bezzecchi antusias menatap MotoGP Indonesia 2024. Murid Valentino Rossi ini mengakui memiliki kesan yang bagus pada sirkuit-sirkuit Asia, termasuk Sirkuit Mandalika.

Saya menyukai semua sirkuit di sana (Asia dan Australia). Indonesia (Sirkuit Mandalika) bagus, Jepang (Sirkuit Motegi) luar biasa. Saya menantikan bagian musim ini, tutur Bezzecchi, dilansir dari Speedweek , Rabu (25/9/2024).

Menatap MotoGP Mandalika 2024, performa Bezzecchi mulai mengalami peningkatan. Rider asal Italia itu finis posisi empat di MotoGP Emilia Romagna 2024. Kemudian di seri sebelumnya, yakni San Marino, ia finis posisi lima.

Peningkatan performa ini membuat Bezzecchi percaya diri menatap MotoGP Indonesia 2024. Ia berharap bisa meraih hasil manis, yang mana tentunya menyegel podium pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Mandalika itu.

Topik Menarik