Gaya Cantik Maria Theodore, Mantan Jefri Nichol yang Disorot Netizen

Gaya Cantik Maria Theodore, Mantan Jefri Nichol yang Disorot Netizen

Berita Utama | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 19:04
share

MARIA Theodore merupakan mantan kekasih Jefri Nichol. Namanya kembali menjadi perhatian netizen setelah Jefri Nichol terciduk memiliki gandengan baru.

Di tengah perbincangan itu, Maria justru tampil semakin elegan dan memukau. Pose cantiknya ini diunggah dara 21 tahun ini di akun Instagram-nya, @mariatheodore.

Maria terlihat stylish dan menggoda dengan outfit kece yang ia kenakan. Alih-alih galau, Maria justru menunjukan pesonanya yang semakin memukau.

Penasaran, seperti apa penampilan Maria Theodore yang makin kece usai Jefri Nichol diduga punya gandengan baru? Yuk simak potretnya dilansir Instagram, @mariatheodore.

Tampil Menggoda dengan Dress Hitam

Maria tampil menggoda dan elegan dengan dress hitam yang simple namun memikat. Dress tersebut memiliki list putih di bagian pinggang dan kerahnya sehingga memberikan kesan manis dan tak membosankan.

Gaya Maria itu juga dipadukan dengan flat shoes merah dan mini bag berwarna senada. Meski terlihat simple, penampilan Maria ini terlihat elegan dan memukau.

Memesona dengan Lipstik Merah

Warna merah nampaknya menjadi pilihan Maria di penampilannya ini. Dengan berani dan percaya diri yang mengenakan lipstik berwarna merah menyala dan memberikan kesan bold, namun tetap elegan. Sentuhan lipstik tersebut juga senada dengan sepatu dan tas yang ia kenakan.

 

Pose Cantik saat Minum Wine

Tak hanya gaya outfit-nya, pose manja Maria Theodore juga tak kalah memesona dan bikin terpana netizen. Apalagi momen saat Maria asyik meminum segelas wine di tangannya. Pose Maria ini membuatnya semakin terlihat cantik dan menggoda.

Pamer Body Goals dan Outfit Kece

Maria Theodore tak hanya menunjukan outfit kecenya, tapi juga body goals yang ia miliki dan jadi dambaan kaum hawa. Gaya outfitnya ini menunjukan lekuk tubuh Maria yang ideal. Tak heran pesonanya pun semakin terpancar dan memukau serta bikin warganet dibuat kagum oleh kecantikannya.