Jeblok di 2 Turnamen Eropa, Anthony Ginting Evaluasi Diri

Jeblok di 2 Turnamen Eropa, Anthony Ginting Evaluasi Diri

Berita Utama | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 10:22
share

ODENSE – Anthony Sinisuka Ginting meraih hasil buruk pada dua turnamen di Eropa yakni Arctic Open 2024 dan Denmark Open 2024. Ia bertekad mengevaluasi diri dari dua ajang tersebut.

Ginting mencatatkan hasil buruk selama dua pekan Tur Eropa. Pada Arctic Open 2024, pemain asal Cimahi itu tersingkir di babak 32 besar usai dijungkalkan Lu Guang Zu.

Anthony Sinisuka Ginting

Sedangkan, pada pekan ini, Anthony Ginting lagi-lagi tumbang di babak pertama. Ia disisihkan Kenta Nishimoto dalam turnamen Denmark Open 2024.

Jebolan SGS PLN itu sadar dengan dua hasil buruk yang didapat di turnamen Eropa. Ginting bertekad untuk lebih baik lagi dalam turnamen-turnamen berikutnya.

“Setelah ini saya akan berdiskusi bersama pelatih, mengevaluasi pertandingan hari ini (melawan Nishimoto) beserta hasil dari tur Eropa dua minggu ini dan membahas untuk pertandingan berikutnya juga,” ungkap Ginting, dikutip dari rilis resmi PBSI, Minggu (20/10/2024).

“Sejauh ini saya cukup senang dengan performa saya, tapi mungkin tidak dengan hasilnya,” imbuh pemain berusia 28 tahun itu.