Anneth Delliecia Nyaris Berhenti Bernyanyi karena Komentar Kasar Netizen

Anneth Delliecia Nyaris Berhenti Bernyanyi karena Komentar Kasar Netizen

Berita Utama | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 03:50
share

JAKARTA - Penyanyi Anneth Delliecia ternyata pernah mengalami masa-masa pelik saat berkarier di industri musik Tanah Air. Kala itu, Anneth sempat merasa putus asa dengan kariernya dan memilih ingin berhenti di tengah jalan sebagai penyanyi.

"Sebenarnya, sejujurnya aku tuh pernah ada di fase yang kayak, ‘Aduh, kayaknya berhenti di sini deh. Aduh kayaknya gak kuat deh gitu,’" kata kata Anneth Delliecia usai mengisi acara Guest Star, Okezone TV, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Hal itu dikarenakan Anneth Delliecia menerima banyak komentar negatif dari netizen. Bukan komentar yang bernada kritik, justru komentar yang benar-benar melukai perasaan remaja 18 tahun tersebut. 

"Karena tahun-tahun itu tuh, lagi kaget-kagetnya sama komen-komen negatif yang sangat senegatif itu. Kalau kritik, oke lah ya. Kita tahu itu kritik gitu kan," kata Anneth Delliecia.

Saking parahnya komentar dari netizen, membuat Anneth tidak percaya diri hingga merasa tidak pantas berada di industri musik.

"Benar-benar kayak aduh kok kata-katanya kasar sekali gitu dan kotor sekali. Dan aku merasa, ‘Aduh Tuhan, apa aku gak cocok ya di sini, apa gak pantas ya di sini gitu kan,’" kata pelantun Sampai Bertemu Lagi. 

Beruntungnya, Anneth tidak terjerumus dengan komentar-komentar negatif tersebut hingga berhasil bangkit dan kembali berkarya. Salah satunya yang membuat Anneth kembali bangkit, yaitu adanya dukungan dari keluarga. 

"Banyak sih yang bikin aku kembali bangkit lagi. Salah satunya dari keluarga gitu kan, terus juga aku bahagia banget kalau ngelihat orang lain, apalagi orang yang aku sayang itu bahagia," kata Anneth.

"Jadi, aku merasa dengan apa yang aku punya, dengan suara aku mungkin dengan aku bisa berkarya. Aku bisa bikin bahagia orang-orang yang aku sayang. Jadi akhirnya, itu yang bikin aku semangat lagi," ucap Anneth Delliecia.

Salah satu bukti Anneth Delliecia kembali bangkit dari keterpurukannya, yaitu belum lama ini merilis single terbaru berjudul Sampai Bertemu Lagi. 
Lagu tersebut didedikasikan Anneth Delliecia untuk keluarganya yang telah banyak memberikan dukungan. 

Terlebih untuk sang ayah yang rela membiarkan anaknya merantau menggapai cita-citanya di Jakarta.

Topik Menarik