Mengejutkan! Putri Marino Ngaku Menyesal Nikah Muda dengan Chicco Jerikho

Mengejutkan! Putri Marino Ngaku Menyesal Nikah Muda dengan Chicco Jerikho

Berita Utama | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 11:47
share

JAKARTA, iNews.id - Putri Marino mengaku menyesal menikah muda dengan Chicco Jerikho. Apa alasannya? 

Putri Marino mendadak mencuri perhatian usai blak-blakan di hadapan Denny Sumargo, menceritakan kehidupannya yang selama ini jarang diumbar ke publik. 

Satu informasi yang mengejutkan banyak orang adalah pengakuan Putri Marino yang menyesal menikah muda dengan Chicco Jerikho dan langsung punya anak. Bagi Putri, keputusan itu membuatnya terpuruk dan jadi salah satu titik terendah dalam hidupnya. 

Alasan Putri Marino mengaku menyesal menikah muda adalah terjadi perubahan besar dalam hidupnya. Dia yang saat itu sedang menggebu-gebu berkarya sebagai aktris, tapi mendadak harus hiatus karena menikah dan langsung hamil. 

"Yang paling (titik) rendah-rendah (dalam hidupku) yang pertama mungkin setelah aku menikah dan hamil. Karena aku udah terbiasa untuk kerja, terus akhirnya aku hamil dan aku menikah, di situ aku memutuskan untuk hiatus dulu," ungkap Putri Marino dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Jumat (25/10/2024).

Di usianya yang baru menginjak 25 tahun, Putri Marino  merasa masih banyak pencapaian yang harus diraihnya di dunia seni peran. Apalagi banyak rekannya yang semakin aktif merilis film. 

Padahal sebelum menikah, Putri sedang mendulang kesuksesan hingga menjadi sorotan karena perannya dalam film Posesif yang membuatnya meraih Piala Citra FFI sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik tahun 2017.

"Aku ngerasa tidak berdaya sekali sebagai seorang perempuan pada waktu itu. Aku di rumah doang, ngurusin suami. Aku lagi hamil. Aku tuh pengen kayak teman-teman aku, pengen kerja, pengen berkarya, aku masih mau buktiin ke orang-orang kalau aku bisa jadi aktor yang hebat. Aku iri melihat teman-temanku tiap bulan ngeluarin film baru," kata Putri.

Putri merasa takut tersaingi dengan bintang-bintang baru yang muncul, sementara dia harus rehat selama beberapa tahun. Dia khawatir akan dilupakan sehingga tak bisa kembali ke dunia seni peran.

"Ada ketakutan akan dilupakan. Ada ketakutan waktu itu akan tersaingi sama banyak orang. Ada ketakutan aku nggak akan bisa balik lagi," ujarnya.

Putri Marino sebenarnya tidak mempermasalahkan peran sebagai ibu rumah tangga yang harus dijalaninya. Hanya saja, dia menyesali keputusan yang diambil itu terkesan terburu-buru, sehingga mengubah hidupnya dengan begitu cepat.

"Mungkin karena waktu itu aku lagi membara, berapi-api ngejar mimpi, tiba-tiba (nikah dan hamil). Karena biasanya hidup Putri flat, terus punya tujuan, sekarang balik lagi ke fase di mana aku flat lagi. Kenapa ngelakuin sesuatu nggak mikir dua kali sih? Semuanya. Kenapa memutuskan menikah? Kenapa memutuskan untuk hamil? Kenapa secepat itu? Kenapa terburu-buru sama semua hal?" ungkapnya.

Putri jadi sempat menyalahkan dirinya sendiri karena keputusan besar dalam hidupnya yang diambil secara terburu-buru. 

"Harusnya itu dipikirin dulu, Putri. Lihat diri lo sekarang. Nggak bisa berkarya, nggak bisa ngejar mimpi lo yang bentar lagi tercapai nih. Tiba-tiba sekarang lo harus diam aja, gitu," katanya.

Ternyata, Putri Marino berhasil membuktikan bahwa dirinya tetap bisa berkarya meski sudah menjadi ibu rumah tangga. Setelah comeback usai hiatus, Putri langsung diganjar Piala Citra FFI 2022 sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik lewat film Losmen Bu Broto.

Topik Menarik