Artis Korea Kim Soo Mi Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Artis Korea Kim Soo Mi Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 11:30
share

Artis Korea Kim Soo Mi meninggal dunia hari ini, Jumat (25/10/2024). Kim Soo Mi mengembuskan napas terakhirnya pada usia 75 tahun karena serangan jantung.

Dilansir dari Soompi, Jumat (25/10/2024), Kantor Polisi Seoul Seocho mengonfirmasi bahwa Kim Soo Mi mengalami serangan jantung pada pukul 08.00 waktu setempat.

Setelah ditemukan tidak sadarkan diri oleh anaknya, Kim Soo Mi langsung dibawa ke rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Kim Soo Mi telah berjuang melawan masalah kesehatan sejak bulan Mei lalu, ketika ia menghentikan semua aktivitas dan dirawat di rumah sakit akibat kelelahan yang hebat.

Baca Juga: 6 Artis Korea Menikah dengan Keluarga Terkaya, Im Yoo Jin Dipersunting Pewaris Samsung

Artis Korea Kim Soo Mi Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Foto/The Korea Times

Aktris veteran itu kemudian kembali tampil di acara televisi pada bulan September. Namun, kondisinya membuat penggemar khawatir akan kesehatannya yang buruk.

Sementara itu, Kim Soo Mi memulai debutnya sebagai talent yang berafiliasi dengan MBC pada 1970.

Ia terkenal setelah membintangi Hello, Franceska (2005), Band of Sisters (2017), dan serial film populer Marrying The Mafia (2002-2023).

Ia juga tercatat membintangi drama Korea Incarnation of Money atau Behind Every Star, film Granny's Got Talent, Mr. Zoo: The Missing VIP, atau Late Blossom.

Baca Juga: Artis Korea Song Ha Yoon Dituduh Melakukan Bullying saat Sekolah

Topik Menarik