Ahmad Dhani Sempat Tentang Pernikahan Ari Lasso dan Vitta Dessy, Ini Alasannya

Ahmad Dhani Sempat Tentang Pernikahan Ari Lasso dan Vitta Dessy, Ini Alasannya

Berita Utama | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 11:30
share

JAKARTA - Ahmad Dhani ternyata sempat menentang pernikahan Ari Lasso dan Vita Dessy, pada 1999. Ada dua alasan yang melatarbelakangi ketidaksetujuannya kala itu.

Pertama, karena saat itu Vita berstatus janda sementara Ari masih bujang. “Ya kan Vita janda. Aku bilang ke dia, ‘Ngapain sih sama janda?’” ujarnya menambahkan. 

Kedua, keputusan Ari menikah di tengah popularitas Dewa 19 yang tengah melambung dianggap akan memengaruhi Baladewa. “Ya kan groupis Dewa itu banyak loh. Dan saat itu mereka masih pada single,” katanya.

Alasan itulah yang kala itu membuat Ahmad Dhani menyarankan kepada Ari Lasso untuk mencari pasangan hidup dari penggemar mereka yang masih single ketimbang menikahi seorang janda.

Namun tentu, masukan Ahmad Dhani tersebut tak menghalangi Ari Lasso untuk meminang Vita Dessy yang kala itu berbeda agama darinya. Setelah pelantun Hampa itu mengumumkan perceraiannya lewat Instagram, Dhani terlihat ikut berkomentar.

“Akhirnya (Ari Lasso) merasakan juga jadi duda. Rada telat,” ujar Dhani sambil menyematkan emoji tertawa dalam komentarnya.

Ari Lasso dan istri
Ahmad Dhani Sempat Tentang Pernikahan Ari Lasso dan Vitta Dessy, Ini Alasannya. (Foto: Instagram/Ari Lasso)

Ari mengumumkan perceraiannya dengan Vita Dessy, pada 25 Oktober silam. Dalam unggahannya di Instagram, mantan vokalis Dewa 19 itu mengaku, bercerai dari Vita sejak Februari 2024.  

Sang vokalis menambahkan, keputusan cerai diambil atas kesepakatan bersama, termasuk persetujuan dari keempat anak mereka. Namun begitu, bercerai adalah penyesalan Ari Lasso sebagai seorang Kristiani.*

 

Topik Menarik