Gelar Konsolidasi, PKS Bondowoso Siap Tancap Gas Menangkan Khofifah - Emil

Gelar Konsolidasi, PKS Bondowoso Siap Tancap Gas Menangkan Khofifah - Emil

Terkini | bondowoso.inews.id | Minggu, 29 September 2024 - 21:50
share

Bondowoso, iNewsBondowoso - Pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur  Jatim tinggal menghitung hari, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bondowoso menggelar konsolidasi pemenangan Pasangan Khofifah - Emil.

Kegiatan konsolidasi ini dilakukan untuk menguatkan seluruh anggota PKS dalam memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak di Kabupaten Bondowoso.

Seluruh pengurus, kader pelopor, penggerak dan Ketua DPC se Kabupaten Bondowoso  hadir dalam kegiatan ini.

Ketua DPD PKS bondowoso Ketut Yudi Kartiko mengatakan, partainya ikut mengawal dan siap berkontribusi untuk  kemenangan Khofifah - Emil di Pilgub Jatim karena dinilai layak untuk dilanjutkan ke periode selanjutnya.

Kebetulan Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati  di Pilkada Bondowoso dan Paslon Khofifah -  Emil di Pilgub Jatim sama-sama Nomor urut 2.

Anggota PKS di Bondowoso diharapkan memiliki tanggung jawab untuk terus menyampaikan pesan-pesan kebaikan, membangun kepercayaan, serta menjelaskan visi dan program-program unggulan yang ditawarkan oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur,  Khofifah - Emil.

Khususnya program-program yang pro-rakyat, yang berpihak kepada kesejahteraan, pendidikan, kesehatan, dan pembangunan ekonomi yang merata.

"Kami hari ini menggelar konsolidasi untuk tancap gas memenangkan pasangan Cagub - Cawagub Khofifah dan Emil di Bondowoso. Seluruh kader wajib mensosialisasikan ke seluruh pelosok Desa," ungkap Ketut Yudi Kartiko.

Diharapkan seluruh kader PKS agar selalu menanamkan semangat optimisme dan kerja keras, karena kemenangan tidak diraih dengan mudah, namun dengan kerja keras, kesungguhan dan doa.

Topik Menarik