Miris !! Oknum Guru Agama Diduga Mencabuli Puluhan Murid SD

Miris !! Oknum Guru Agama Diduga Mencabuli Puluhan Murid SD

Terkini | bondowoso.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 15:40
share


Situbondo, INewsBondowoso -  Miris, seorang guru di Kabupaten Situbondo diduga melakukan pencabulan ke sejumlah siswinya yang masih sekolah SD.

Dugaan pencabulan ini dilakukan oleh oknum guru yang mengajar mata pelajaran agama. Tak main - main, korbannya diduga mencapai Puluhan anak.

Terduga pelaku yaitu berinisial AS (52), warga Wongsorejo, Banyuwangi. Terduga pelaku dituding mencabuli para siswi SD yang duduk di bangku kelas IV, V, dan VI di tempatnya mengajar.

Dalam melakukan aksinya, terduga pelaku memeluk serta mencium para siswi. Bahkan, pelaku juga disebut meraba-raba bagian terlarang siswi.

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno membenarkan adanya laporan dari sejumlah wali murid siswi yang jadi korban tindakan guru agama tersebut.

"Kami sudah melakukan pendalaman dengan memintai keterangan sejumlah saksi. Perkembangannya nanti kami kabarkan," ungkap Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Achmad Sutrisno.

Perbuatan yang dilakukan oknum guru agama ini  sudah terjadi selama beberapa tahun terakhir.


Sejumlah orang tua siswi akhirnya berinisiatif untuk melaporkan peristiwa itu ke polisi. Diharapkan, kasus itu agar dapat terungkap jelas.

Topik Menarik