Aklamasi, Erwin Hatta Terpilih Kembali Nahkoda MPC PP Makassar

Aklamasi, Erwin Hatta Terpilih Kembali Nahkoda MPC PP Makassar

Terkini | celebes.inews.id | Rabu, 3 Juli 2024 - 21:10
share

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Erwin Hatta terpilih secara aklamasi Nahkodai MPC PP Makassar di Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX yang digelar di Hotel Asyira, Jalan Maipa, Rabu (03/07/2024).

Pada pencalonan diikuti dua calon Ketua Andi Erwin Hatta yang merupakan incumbent dan Rigo Koeswoyo Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Makassar.

"Insyah Allah, kami akan membawa Pemuda Pancasila jadi lebih baik lagi," ujarnya Erwin.

Menurutnya, saat ini ia telah berjuang untuk membina rakyat  khususnya genersai muda meyakini ideologi Pancasila serta menanamkan semangat dan jiwa proklamasi 17 Aguastus 1945, sehingga terwujudnya Indonesia baru yang maju, modern.

"Kita wajib membantu program pemerintah, seperti pembangunan, pemberdayaan kader, serta peningkatan SDM. Selain itu, Pemuda Pancasila juga berperan dalam mewujudkan lingkungan masyarakat yang kondusif serta aman," tambah Erwin Hatta.

Ketua Panitia Muscab ke IX Husnul mengatakan, bahwa calon yang bertarung pada Muscab kali ini merupakan kader terbaik dari Pemuda Pancasila.

“Insya Allah muscab telah berjalan sesuai harapan kita semua, berjalan sesuai mekanisme organisasi, sesuai ADRT Pemuda Pancasila,” katanya.

Diketahui Muscab ini dihadiri ribuan kader PP Makassar dari 15 PAC telah meramaikan pemilihan tersebut.

Topik Menarik