Jelang Laga Bahrain vs Indonesia, Amri Arsyid Prediksi Timnas Cetak Empat Gol

Jelang Laga Bahrain vs Indonesia, Amri Arsyid Prediksi Timnas Cetak Empat Gol

Terkini | celebes.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 11:50
share

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Bahrain pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (10/10/2024).

Pertandingan Bahrain vs Indonesia ini akan digelar di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pukul 24.00 Wita   

Calon Wali Kota Makassar nomor urut 4, Amri Arsyid, memprediksi laga Bahrain vs Indonesia berakhir kemenangan Indonesia dengan skor 2-4

"Kedua tim mengincar kemenangan, jadi saya kira mereka akan main terbuka sehingga banyak gol yang akan terjadi,” jelasnya.

Bahrain akan menjadi tuan rumah namun Indonesia datang dengan semangat yang baik setelah hasil imbang melawan dua tim besar, Arab Saudi dan Australia pada dua laga awal di Grup C. 

Terlebih saat ini, menurut Amri Timnas Indonesia mendapatkan amunisi baru yakni dua pemain keturunan yang baru-baru ini mengucapkan sumpah janji setia sebagai Warga Negara Indonesia.

"Kedatangan dua pemain yang baru saja bergabung bek Mees Hilgers dan penyerang sayap Eliano Reijnders akan menambah kekuatan timnas,” kata Cawalkot yang menggandeng Rahman Bando dalam Pilwali Makassar tahun ini.

"Berbekal pengalaman di liga top eropa kedua pemain tersebut berdampak positif akan mengangkat kepercayaan diri rekan setim,” tandasnya.

Indonesia cukup diunggulkan pada laga ini setelah menahan imbang Arab Saudi pada laga terakhir 1-1. Timnas Indonesia sudah berlaga lima kali di kandang lawan saat Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan perolehan dua kali menang, dua kali imbang, dan cuma sekali kalah.

Meskipun demikian Bahrain tak bisa disepelekan setelah mendapat tiga poin dari dua laga awal Grup C. Bahrain berhasil bermain apik saat melawan Australia dengan menang 1-0. Namun pada laga selanjutnya, Bahrain dibantai Jepang dengan skor mantap 0-5. 

Melihat dari rekam jejak selama laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut, Indonesia berpotensi kembali meraih hasil memuaskan pada laga nanti malam.

Bagi para pecinta bola, yang ingin menyaksikan laga Bahrain vs Indonesia bisa bergabung dalam Nonton Bareng Pemuda Cari Aman di Rumah AMAN, Jalan Sungai Saddang Lama nomor 56. Ada hadiah menarik bagi penonton dengan kostum terheboh. Selain itu juga disediakan sarabba, kopi dan gorengan.

Topik Menarik