Polsek Bukit Kapur Gelar FGD, Ajak Karyawan PT RMJ Perkasa Bijak Dalam Menyikapi Situasi Politik

Polsek Bukit Kapur Gelar FGD, Ajak Karyawan PT RMJ Perkasa Bijak Dalam Menyikapi Situasi Politik

Terkini | dumai.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:49
share

DUMAI - Polsek Bukit Kapur melaksanakan kegiatan Cooling System berupa Focus Group Discussion (FGD) di SPBBE PT. RMJ Perkasa, Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur.(10/10)

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Walikota dan Wakil Walikota Dumai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Bukit Kapur, Iptu Anra Nosa, S.H., M.H., yang mewakili Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton. Selain itu, hadir juga Ps. Kanit Intelkam Polsek Bukit Kapur, Bripka Ludi Hariyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Nenas, Aiptu Asyari, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Gurun Panjang, Bripka Ardian Kurniawan, S.T. Humas PT. RMJ Perkasa, Dodon, juga turut serta dalam diskusi.

Dalam penyampaiannya, Iptu Anra Nosa mengajak seluruh manajemen dan karyawan PT. RMJ Perkasa untuk bijak dalam menyikapi situasi politik yang berkembang menjelang Pilkada Serentak 2024. 

“Kami menghimbau agar seluruh pihak di PT. RMJ Perkasa bersikap bijak dalam berpolitik dan menentukan pilihan secara sadar. Mari kita jaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama proses pemilihan berlangsung,” ujar Iptu Anra Nosa.

Ia juga menegaskan bahwa partisipasi dalam pemilihan sangat penting untuk keberhasilan demokrasi. 

"Kepada seluruh manajemen dan karyawan, kami minta untuk tidak Golput. Setiap suara sangat berharga dalam menentukan masa depan daerah kita, jadi pastikan Anda menggunakan hak pilih dengan baik,” tambahnya.

Iptu Anra Nosa juga mengingatkan bahwa stabilitas keamanan selama Pilkada tidak hanya menjadi tugas aparat keamanan, tetapi juga merupakan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat, termasuk pihak perusahaan. 

“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. Kita semua harus ikut serta menjaga situasi tetap aman, khususnya di wilayah Bukit Kapur,” tegasnya.

Topik Menarik