Profil Timothy Ronald, Pengusaha Muda Pendiri Akademi Crypto

Profil Timothy Ronald, Pengusaha Muda Pendiri Akademi Crypto

Ekonomi | inews | Minggu, 29 September 2024 - 06:50
share

JAKARTA, iNews.id - Profil Timothy Ronald menarik untuk diketahui. Apalagi, ia dikenal sebagai pengusaha muda yang mendirikan Akademi Crypto. Berikut informasi mengenai sosoknya.

Melansir laman resmi Akademi Crypto, platform inni menyediakan pelatihan atau bimbingan mengenai aset crypto dengan berbagai modul. Nantinya, peserta diajak untuk belajar berinvestasi.

Profil Timothy Ronald

Siapa Timothy Ronald? Ia merupakan pria berdarah Indonesia-Tiongkok yang lahir dan besar di Tangerang Selatan.

Timothy Ronald lahir pada September 2000. Sehingga, saat ini usianya telah mencapai 24 tahun. Meskipun masih muda, ia dikenal akan kemampuannya berinvestasi.

Tercatat, sejak muda ia selalu bersemangat dalam hal kegiatan trading di pasar modal. Bahkan, saat ia berusia 16 tahun, Timothy pernah gagal saat melakukan trading crypto, dan menjadi titik baliknya dalam menyelami hal-hal terkait pasar modal.

Dari Mana Penghasilan Timothy Ronald?

Meskipun andal dalam investasi, ia sejak muda dikenal pekerja keras dan menghasilkan banyak uang. Tercatat, ia pernah kerja sampingan dengan berdagang maupun part time untuk menghasilkan uang dan diinvestasikan ke saham.

Selain menjadi founder Akademi Crypto ia juga dikenal sebagai Co Founder Ternak Uang. Perusahaan itu, ia dirikan untuk memberikan pengetahuan investasi kepada para calon investor muda.

Selain menjadi investor, profil Timothy Ronald juga merupakan seorang pengusaha dan motivator. Ia  aktif dalam berbagai akun media sosial, seperti TikTok, Instagram dan  Youtube.

Demikian informasi profil Timothy Ronald. Semoga bisa memotivasi kamu untuk sukses juga ya di usia muda!

Topik Menarik