Batal Hari Ini, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Datangi Polda Metro Jaya Besok

Batal Hari Ini, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Datangi Polda Metro Jaya Besok

Gaya Hidup | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:08
share

JAKARTA, iNews.id - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar hari ini, Kamis (29/8/2024), dijadwalkan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Namun, pasangan suami istri itu tidak bisa dan minta dijadwalkan ulang besok, Jumat (30/8/2024).

Keperluan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ke Polda Metro Jaya terkait dengan laporan kasus kabar hoaks yang menuding Aaliyah hamil duluan sebelum menikah dengan Thariq. Ada beberapa akun media sosial yang dilaporkan Aaliyah sebagai penyebar kabar palsu tersebut.

"Aaliyah masih di luar kota. (Kami minta) reschedule besok, Jumat 30 Agustus 2024," kata Sangun Ragahdo, kuasa hukum Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, melalui pesan singkat.

Sebelumnya, Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya dikabarkan akan memeriksa Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar secara terpisah hari ini, Kamis 29 Agustus 2024.

"Aaliyah Massaid sebagai pelapor atau korban dalam dugaan tindak pidana (dijadwalkan) pada Kamis, 29 Agustus 2024, pukul 10.30 WIB," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak.

Aaliyah diperiksa di ruang pemeriksaan penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di lantai 5 gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sementara Thariq Halilintar, suami korban atau pelapor diperiksa pada pukul 11.30 WIB.

"Thariq diperiksa di ruang riksa penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus PMJ lantai 5 Gedung Ditreskrimum PMJ. Akan dilakukan pemberian informasi, pemberian keterangan di tanggal 29 Agustus, pelapor (AM) dan suaminya (TH) akan datang tanggal 29," katanya.

Kemana Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar?

Seperti dijelaskan di atas, absennya Aaliyah dan Thariq dari pemanggilan Polda Metro Jaya karena sedang berada di luar kota. Aaliyah dan Thariq diduga masih berada di Bali, mengacu pada unggahan Instagram mereka.

Salah satu unggahan memperlihatkan Aaliyah sedang asik makan malam di salah satu restoran di kawasan Seminyak, Bali.

Namun tadi malam, Harris Vriza, Sahabat Aaliyah dan Thariq, membagikan video dirinya sedang bersama pasutri ini di rumah Aaliyah dan Thariq.

Artinya, belum diketahui pasti apakah saat ini Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah berada di Jakarta atau masih di luar kota.

Topik Menarik