Viral Penampakan Paus Mini di Area Masjid Istiqlal Tunggu Paus Fransiskus, Netizen Dibuat Gemas! 

Viral Penampakan Paus Mini di Area Masjid Istiqlal Tunggu Paus Fransiskus, Netizen Dibuat Gemas! 

Gaya Hidup | inews | Kamis, 5 September 2024 - 14:59
share

JAKARTA, iNews.id - Banyak hal menarik terjadi selama kunjungan Paus Fransiskus di Indonesia. Terbaru, viral seorang bocah jadi mini-pope atau paus mini saat menyambut kedatangan Paus Fransiskus di area Masjid Istiqlal Jakarta, Kamis (5/9/2024).

Bocah itu berdiri di bagian depan di antara banyaknya orang yang juga ikut menanti kedatangan Paus Fransiskus. Tampilannya sangat nyentrik, karena mengenakan topi dan jubah khas pemimpin gereja Katolik.

Di dekatnya ada lukisan bergambar Paus Fransiskus dengan banyak domba di sekelilingnya. Sepertinya lukisan itu akan diberikan untuk Paus Fransiskus sebagai hadiah sudah datang ke Indonesia.

Foto bocah ini dibagikan akun X @ctrlamb yang diketahui adalah koresponden CNN untuk Vatikan. Hingga berita ini dibuat, sudah lebih dari 240,4 ribu netizen melihat fotonya. Sebanyak 9,1 ribu netizen menyukai dan 1,3 ribu lainnya membagikan ulang.

Paus Mini yang bikin gemes netizen +62
Paus Mini yang bikin gemes netizen +62

Apa kata netizen setelah melihat foto ini?

"Pemandangan langka yang mungkin cuma bisa dilihat di Indonesia. Indahnya keberagaman dan kemoderatan dalam beragama," kata @KRa***.

"Tolong lucu sekali," ujar @mer***.

"Mini-pope yang benar-benar menggemaskan," ungkap @Aku***.

"So cute," kata @tia***.

"Tolong ada paus mini, mana gemesin banget," ungkap @bio***.

Sebagai informasi, di Masjid Istiqlal Paus Fransiskus berkesempatan mengunjungi Terowongan Silaturahmi yang memiliki akses ke Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Di kunjungan Paus Fransiskus ke Masjid Istiqlal, Bapak Suci didampingi Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar.

Setelah mengunjungi Masjid Istiqlal, Paus Fransiskus akan mendatangi Kantor Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), Jakarta Pusat. Sorenya, Paus Fransiskus akan memimpin Misa Akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Topik Menarik