Profil Louis Bertrand Penyanyi Tunanetra yang Tampil di Misa Akbar Bersama Paus Fransiskus

Profil Louis Bertrand Penyanyi Tunanetra yang Tampil di Misa Akbar Bersama Paus Fransiskus

Gaya Hidup | inews | Kamis, 5 September 2024 - 17:39
share

JAKARTA, iNews.id - Profil Louis Bertrand penyanyi tunanetra yang tampil di Misa Akbar bersama Paus Fransiskus akan dibahas selengkapnya di artikel ini. 

Sosok Louis Bertrand mencuri perhatian netizen setelah tampil di Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di GBK Jakarta, Kamis (5/9/2024). Louis Bertrand dipasangkan dengan Angel Pieters membawakan lagu Goodness of God. 

Penampilan Louis Bertrand di Misa Akbar bersama Paus Fransiskus membuat penonton berdecak kagum. Penyanyi tunanetra itu memiliki suara emas yang sangat indah, bikin lagu yang dibawakan terasa sampai ke hati. 

Louis Bertrand saat tampil di Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di GBK Jakarta.
Louis Bertrand saat tampil di Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di GBK Jakarta. (Foto: iNews.id/Annastasya Rizqa)

Nah, buat Anda yang belum kenal dengan Louis Bertrand, berikut ini profilnya. 

Profil Louis Bertrand penyanyi tunanetra yang tampil di Misa Akbar bersama Paus Fransiskus

Louis Bertrand adalah penyanyi profesional dengan segudang prestasi. Di usia masih muda, dia berhasil menorehkan prestasi gemilang di dunia tarik suara. 

Dilihat dari bio Instagramnya, @louisbertrand_official, Louis tergabung dalam Voice of Indonesia by Rio Silaen. 

Ada dua penghargaan yang sudah diraih Louis di dunia musik, yaitu 2nd Winner FLS2N Nasional 2016 dan 1st Winner FLS2N Nasional 2019. FLS2N Nasional adalah Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. 

Louis Bertrand penyanyi tunanetra yang tampil di Misa Akbar bersama Paus Fransiskus.
Louis Bertrand penyanyi tunanetra yang tampil di Misa Akbar bersama Paus Fransiskus. (Foto: Instagram)

Tak hanya itu, baru-baru ini Louis mendapat predikat juara 2 dalam perlombaan semarak lomba yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kota Depok dalam cabang lomba 'Tari dan Lagu'. 

Di Instagram, Louis memiliki 554 pengikut. Konten-konten yang dibagikan tak jauh dari dunia musik, seperti momen dirinya tampil di acara HUT Paroki Sunter ke-35 Gereja Santo Lukas hingga tampil di PRJ 2024. 

Selain Instagram, Louis juga cukup aktif di Youtube dengan nama channel Louis Bertrand Lim. Jumlah subscriber-nya hingga kini 339 dengan 20 video. 

Moto hidup Louis Bertrand adalah 'It's not about the destination, but the journey' atau 'Ini bukan tentang tujuan, tapi perjalan'. 

Jadi, itu dia profil Louis Bertrand penyanyi tunanetra yang tampil di Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di GBK Jakarta. Inspiratif sekali, ya!

Topik Menarik