5 Potret Gus Sakti Suami Yasmin Nur yang Viral di Medsos

5 Potret Gus Sakti Suami Yasmin Nur yang Viral di Medsos

Gaya Hidup | inews | Minggu, 8 September 2024 - 12:30
share

JAKARTA, iNews.id - Yasmin Nur masih bertengger di daftar trending topic X hari ini, Minggu (8/9/2024). Namanya viral gegara mengaku bisa memenjarakan orang lewat jalur operasi khusus.

Kasus ini semakin lebar, hingga terungkap siapa suami Yasmin Nur yang adalah Gus Sakti. Video pernikahan mereka pun terungkap, bisa disaksikan di Youtube Sultanagung78 community.

Dari konten Youtube itu, diketahui kalau nama asli Yasmin adalah Yasmin Nur Hajizah. Lalu, suaminya adalah Adib Muhammad Syarif yang biasa disapa Gus Sakti.

Akad nikah mereka dilangsungkan pada 23 April 2023 di Crown Victoria Hotel, Tulungagung, Jawa Timur.

Sosok Gus Sakti pun dicari netizen. Akun Instagramnya, @sakti.syarif telah di-deactive. Meski begitu, publik masih bisa melihat sosok Gus Sakti lewat akun kampanye-nya, yaitu @gus.sakti.

So, seperti apa potret Gus Sakti, suami Yasmin Nur yang viral di medsos? Berikut ulasannya:

1. Kenakan pakaian formal

Gus Sakti tampil formal
Gus Sakti tampil formal

Di foto ini, Gus Sakti terlihat gagah mengenakan pakaian formal berupa jas dan kemeja putih. Posenya seperti foto profil untuk Linkedin, ya.

Di momen ini, Gus Sakti mengenakan smartwatch biru yang disesuaikan dengan jas dan celananya.

2. Pakai jaket kulit gagah

Gus Sakti tampil dengan jaket kulit
Gus Sakti tampil dengan jaket kulit

Kalau tadi gayanya bernuansa formal, kali ini Gus Sakti terlihat lebih casual dengan jaket kulit dengan motif loreng di bagian lengan. Ada logo bendera merah putih di sisi kanan, dengan logo kelompok masyarakat tertentu di sisi kiri.

Lagi, pose senyum menjadi andalan suami Yasmin Nur. Kepalan tangan khas pejabat negara juga diperlihatkan di sini.

3. Bergaya casual dengan puff vest

Gus Sakti pakai vest
Gus Sakti pakai vest

Berbeda dengan potret sebelumnya, di sini Gus Sakti mengenakan polo shirt berwarna biru langit, dipadukan dengan puff vest sleeveless. Gaya melipat tangan di sini terlihat lebih santai. Pose senyum kali ini tidak sumringah seperti dua foto sebelumnya.

4. Pakai sarung dan peci

Gus Sakti pakai sarung dan peci
Gus Sakti pakai sarung dan peci

Gus Sakti juga pernah membagikan foto dirinya saat mengenakan sarung dan peci. Polo shirt putih dikenakannya di sini.

5. Foto pernikahan Gus Sakti dengan Yasmin Nur

Gus Sakti saat menikahi Yasmin Nur
Gus Sakti saat menikahi Yasmin Nur

dan ini dia foto pernikahan Gus Sakti dengan Yasmin Nur. Ini adalah momen sesuai ijab kabul dan mereka berdua tampak serasi mengenakan baju akad nikah bernuansa putih.

Sebagai informasi, Yasmin Nur diketahui adalah eks Asisten Staf Khusus (Stafsus) Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia viral gegara cuitan akun X @luffdcahyo yang menceritakan pengalamannya pernah bekerja dengan seseorang yang bisa melakukan tugas data analyst.

Yasmin tiba-tiba muncul di cuitan tersebut. Lalu, marah-marah hingga mengaku sebagai Asisten Stafsus yang punya kredibilitas dan digaji Rp23 juta per bulan. Dia bahkan mengaku punya pembantu asisten yang gajinya Rp19,5 juta. 

Topik Menarik