Inara Rusli Mendadak Posting Akta Cerai, Siap Menikah Lagi?

Inara Rusli Mendadak Posting Akta Cerai, Siap Menikah Lagi?

Gaya Hidup | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 08:35
share

JAKARTA, iNews.id - Inara Rusli mendadak posting akta cerai di Instagram. Apakah ini kode jika dia siap menikah lagi?

Di Instagram @mommy_starla, Inara Rusli membagikan unggahan baru yang memperlihatkan akta perceraian dia dengan Virgoun. Di postingan itu juga tertera keterangan yang lumayan panjang, menjelaskan alasan Inara membagikan akta cerainya.

Menurut Inara, membagikan foto akta cerai sejatinya bukan sesuatu yang dia inginkan. Namun, ini harus dia lakukan untuk menghindari fitnah yang terus datang kepadanya.

"Sebenarnya paling malas untuk upload hal-hal kayak gini, tapi karena sudah terlanjur jadi public figure, jadi ya sudah telan saja pil pahitnya (konsekuensi) demi tidak jadi fitnah yang semakin menjadi-jadi," kata Inara Rusli, dikutip Minggu (27/10/2024).

Akta cerai Inara Rusli. (Foto: Instagram)
Akta cerai Inara Rusli. (Foto: Instagram)

Dia menegaskan, postingan ini tidak akan lama bertengger di Instagram pribadinya. "Akan deleted soon ketika nanti sudah resmi jadi istri orang. Insya Allah," ujarnya.

Di keterangan foto, Inara cerita kalau yang namanya perpisahan itu tidak pernah mudah, apalagi indah. Inilah sebabnya kenapa dalam Islam tidak boleh berlebihan dalam menceritakan dan menunjukkan ke orang lain tentang indahnya hubungan dengan pasangan.

Inara pun menitipkan pesan kepada mereka yang saat ini sedang menuju ke jenjang pernikahan, sembunyikanlah lamaran Anda, namun umumkan pernikahannya.

"Karena gak semua orang punya pandangan dan hati yang genuine ketika melihatnya, pun Allah Maha Pencemburu," ungkap Inara.

Ungkapan terima kasih kepada pengacara pun disampaikan Inara di unggahan ini. Dia pun berdoa kepada Allah SWT hal yang terbaik untuk dia dan orang-orang di sekitarnya.

"Big thanks buat lawyer Bagas dan istri, yang sudah membantu pendampingan proses hukum yang tidak mudah. Terus bantu dan dampingi proses hukum banyak orang yang tidak berdaya, ya. Barakallah," kata Inara.

"Untuk tiap hati yang lelah, semoga Allah menganugerahi aku, kamu, kita, sakinah mawaddah warahmah di dunia dan kelak sampai akhirat. Aamiin," tambahnya. 

Topik Menarik