Sinopsis Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Eps 249, Senin, 28 Oktober 2024: David Kembali Terkena Serangan Jantung

Sinopsis Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Eps 249, Senin, 28 Oktober 2024: David Kembali Terkena Serangan Jantung

Gaya Hidup | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 13:36
share

JAKARTA, iNews.id - Adis teringat nama David tidak ada di akta lahir Arshan. Dia menjadi lebih tenang karena masih dapat melawan David secara hukum dengan bukti tersebut. 

Di lain waktu, Adis terkejut saat tahu Pasha hendak melepaskan seluruh saham David di perusahaannya. Adis mengira Pasha ada masalah dengan David karena Arshan. Namun, Pasha tetap tidak memberitahu Adis yang sebenarnya terjadi. 

Norman, pengacara David datang menemui Adis di kantor. Tapi, Pasha yang telah muak dengan permasalahan David, menyuruh Norman untuk pergi. David pun kembali mengalami serangan jantung. Elena panik dan segera membawanya ke rumah sakit. Elena juga kembali menemui Pasha untuk memberitahu keadaan David, namun Pasha tidak mempedulikannya.

Sementara itu, Reno masih terlihat baik dan sabar di depan Ayu, meski sebenarnya kesal dengan sikap Ayu yang dingin kepadanya. Tiba-tiba Reno teringat video di HP Audra yang ditemukannya. Reno sempat memindahkan video perdebatan David dan Rio ke HP-nya. 

Ini membuat dia tahu yang sebenarnya terjadi tentang kematian Anjani. Namun, Reno masih menyembunyikan hal tersebut dari semua orang.

Pasha masih menekan David untuk mengembalikan Arshan kepada Adisty. David awalnya menolak, tetapi Pasha menegaskan akan memenjarakan David jika tetap keras kepala. 

Elena melihat ini sebagai kesempatan untuk mengembalikan Arshan ke Adis. Elena berkata bahwa dirinya tidak mau anaknya lahir tanpa ayah. Pada akhirnya, David setuju memberikan Arshan kepada Adisty.

Bagaimana kondisi David selanjutnya? Apakah Ayu akan luluh pada Reno? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Berakhir Bahagia setiap hari pukul 21.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI.  Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik