DPC PBB Indramayu Siap Menangkan Paslon Luck SAE di Pilkada Indramayu, Segini Target Kemenangannya

DPC PBB Indramayu Siap Menangkan Paslon Luck SAE di Pilkada Indramayu, Segini Target Kemenangannya

Terkini | indramayu.inews.id | Minggu, 29 September 2024 - 18:50
share

INDRAMAYU,iNewsIndramayu.id - Dewan Pemimpin Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kabupaten Indramayu Siap menangkan Paslon Luck Hakim dan Saefudin (SAE) di Pilkada 2024.

PBB merupakan Partai pengusung pasangan nomer urut 2 Lucky Hakim Saefudin. PBB Indramayu siap bekerja secara maksimal untuk kemenangan Paslon tersebut.

Menurut ketua DPC PBB Indramayu, Rawenda, mengatakan dukungannya terhadap Paslon 02 bukan tanpa alasan. Menurutnya Paslon tersebut mempunyai potensi menang yang cukup besar.

"Saya menilai paslon tersebut tidak hanya mempunyai elektabilitas dan popularitas semata, melainkan kecintaan masyarakat Indramayu ke Lucky Hakim dan Syaefudin dan itu terbukti dari hasil berbagai lembaga survei yang kredibel dan selalu unggul," terang Rawenda kepada media, Minggu (29/9/2024).

PBB Indramayu sendiri akan mengerahkan seluruh kekuatan dari tingkatan PAC yang ada di 31 kecamatan dan ranting di 317 Desa korcam dan kordes yang sudah terbentuk dan beserta gerbong PBB sekabupaten Indramayu

"Kami siap memenangkan Paslon Luck Hakim dan Saefudin secara maksimal dan target kami dari PBB bisa tembus diangka 75 sampai 80 persen untuk kemenangan Paslon 2," ucap Rawenda.

Sebagai ketua DPC PBB Indramayu, Rawenda, berharap nantinya bupati yang terpilih bisa netra kepada semua partai pengusung dan tidak ada golongan sebagai pembeda dalam arti tidak istilah anak kandung dan anak tiri.

"Harapan dari partai pengusung Paslon Luck Hakim dan Saefudin agar bisa menjadi pelayan masyarakat dan figur yang baik bisa qpppppppmenepati janji dan tidak mengkhianati masyarakat," ujar Ketua PBB Indramayu, Rawenda.***

 

Topik Menarik