Tengku Dewi Ikhlas Hadapi Ujian Bertubi-Tubi, Diselingkuhi hingga Andrew Andika Ditangkap Polisi

Tengku Dewi Ikhlas Hadapi Ujian Bertubi-Tubi, Diselingkuhi hingga Andrew Andika Ditangkap Polisi

Berita Utama | inews | Minggu, 29 September 2024 - 12:00
share

JAKARTA, iNews.id - Tengku Dewi Putri tidak bisa menutupi rasa sedihnya. Ujian hidup yang datang silih berganti membuatnya lelah dan kerap menangis.

Ya, Tengku Dewi harus menerima kenyataan kalau ayah dari anaknya yang bernama Zeya Savannah Luv ditangkap polisi gegara kasus narkoba. Kejadian ini tepat dua bulan setelah Tengku Dewi melahirkan.

Sebelum itu, dia mendapati Andrew Andika berselingkuh hingga memutuskan melayangkan gugatan cerai. Semua itu dijalankan dengan ikhlas, meski berat untuk dilalui.

Tengku Dewi ikhlas dengan segala ujian hidup yang menimpanya. (Foto: Instagram)
Tengku Dewi ikhlas dengan segala ujian hidup yang menimpanya. (Foto: Instagram)

Tapi, kata Tengku, ada satu kekuatan yang membuatnya masih bisa waras hingga detik ini, yaitu kepercayaan dia pada Tuhan bahwa semua ini takdir yang sudah digariskan untuknya. Selain itu, hadirnya Baby Luv jadi kekuatan lain untuk Tengku Dewi.

"Tahun ini luar biasa. Baru dua bulan lahiran, dikasih cobaan lagi. Mencoba selalu untuk positif thinking dan ambil hikmah dari setiap kejadian," kata Tengku Dewi Putri dikutip dari unggahan Instagram @tengkudewiputri_tdp, Minggu (29/9/2024).

Tengku Dewi percaya bahwa selalu ada kebahagiaan setelah kesedihan. Apalagi dirinya memiliki dua anak yang menjadi sumber kekuatan dan kebahagiaannya.

"Selalu percaya, after every storm there is a rainbow. Untung ada kalian malaikat kecil mama, Allah maha baik menyelipkan hadiah dibalik kesakitan," ujarnya.

Dia menambahkan, "Tiap liat muka kalian hilang semua beban di pundak mama, makasih ya malaikat-malaikat kecilku sudah hadir ke dunia ini tumbuh besar jadi anak soleh. We can through this together, now Just Let it be."

Tengku Dewi melahirkan Baby Luv pada 31 Juli 2024 di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan. Hadir di momen itu Andrew Andika. Artis berinisial AA itu pun mengadzani putri cantiknya.

Topik Menarik