Dinilai Peduli Pendidikan, Warga Inginkan Fahmi Kembali Pimpin Kota Sukabumi

Dinilai Peduli Pendidikan, Warga Inginkan Fahmi Kembali Pimpin Kota Sukabumi

Terkini | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 22:30
share

SUKABUMI, iNews.id – Warga Kota Sukabumi masih merasakan manfaat program kerja yang dilakukan Achmad Fahmi saat menjadi wali kota pada periode 2019-2024 lalu. Salah satunya Mamay Maemunah (41) yang menerima beasiswa pendidikan dari Pemerintah Kota Sukabumi hingga anaknya bisa sekolah.

Mamay menceritakan kenangannya saat dirinya dibantu oleh Achmad Fahmi untuk mendapatkan beasiswa pendidikan.

"Alhamdulillah tadi saya dapat minyak goreng murah 1 liter dari acara pak Achmad Fahmi dan Dida Sembada. Terus tadi juga ikut diperiksa kesehatan dan Alhamdulillah semuanya normal sehat tidak ada keluhan," ujar Mamay usai ikut pemeriksaan kesehatan gratis dan tebus murah paket minyak goreng kemasan 1 liter di acara Bazar Pasangan Serasi, Minggu (13/10/2024).

Bagi Ibu Rumah Tangga warga RT 02/04, Kelurahan Salabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi tersebut, hasil menebus minyak goreng kemasan 1 liter dalam kegiatan bazar itu sangat membantu warga. Alasannya biasanya dirinya membelinya dengan harga Rp15.000, sekarang hanya ditebus Rp5.000.

"Jadi sangat terbantu adanya kegiatan ini dan memang dari dulu juga pak Fahmi sering bantu anak saya sekolah, Alhamdulillah. Harapan saya kepada pak Fahmi dan pak Dida yang penting layanan kesehatan dan pendidikan warga Kota Sukabumi diutamakan," ujar Mamay.

Dia mengungkapkan, kondisi anaknya yang kedua sekarang, sedang membutuhkan pendidikan karena akan masuk ke jenjang SMPberharap mendapatkan kembali beasiswa dari Pemkot Sukabumi seperti apa yang diterima oleh anaknya yang pertama.

"Semoga anak saya bisa dibantu lagi seperti dulu dibantu oleh pak Fahmi waktu menjadi Wali Kota Sukabumi. Alhamdulillah anak saya terbantu sekarang sudah kuliah semester 5 di Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI)," ujar Mamay.

Mamay berharap Achmad Fahmi kembali terpilih menjadi Wali Kota Sukabumi untuk periode mendatang karena program dan kebijakannya sudah nyata dirasakan oleh ia dan keluarga.

Topik Menarik