Sinopsis Sinetron Setulus Hati Eps 141, Selasa, 22 Oktober 2024: Kepergian Vera, Rahasia Lama Makin Terbuka

Sinopsis Sinetron Setulus Hati Eps 141, Selasa, 22 Oktober 2024: Kepergian Vera, Rahasia Lama Makin Terbuka

Gaya Hidup | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 15:08
share

JAKARTA, iNews.id - Rossa, Faris, dan Suryani cemas karena Vera tidak kunjung pulang. Saat Faris pergi, Vera akhirnya siuman dan kembali ke rumah, membuat Rossa dan Suryani kesal terhadap Emma yang dicurigai terlibat dalam kejahatan ini.

Rossa mencurigai Emma adalah dalang hilangnya bayi Lia. Suryani bahkan menduga Emma terlibat dalam kematian Dharma. Saling tuduh pun tak terhindarkan, dengan Emma menuduh Faris sebagai pembunuh Dharma, namun Faris dengan tegas menolak tuduhan itu.

Di sisi lain, Alvino bertengkar hebat dengan Emma karena Emma menyembunyikan kabar kematian Lia. Meski sempat meluluhkan hati Alvino, ketegangan kembali meningkat saat Emma mengajak Alvino melihat laporan yang dirinya buat menuduh Rossa sebagai pembunuh. Pertengkaran keduanya tak terhindarkan, dan Alvino semakin tak yakin akan kebenaran tuduhan itu.

Suryani menemukan tiket pesawat ke Australia milik Vera, yang memutuskan untuk menyusul Irwan meskipun ada risiko ditolak. Meski marah, Suryani dan Rossa akhirnya merelakan kepergiannya. 

Di saat yang sama, Faris mengajak Rossa bertemu dengan saksi kematian Dharma, sambil menenangkan Rossa bahwa dirinya tidak terlibat.

Namun, momen damai itu tak bertahan lama. Rossa menyadari Vera akan segera berangkat ke Australia. Dia bergegas ke bandara namun terlambat. Vera telah pergi, meninggalkan surat penuh emosi untuk Rossa. Kesedihan mendalam melanda Rossa, sementara Suryani dan Faris berusaha menenangkannya.

Bagaimana reaksi Alvino setelah menyaksikan lebih banyak bukti yang melibatkan Emma? Saksikan Layar Drama RCTI Setulus Hati setiap hari pukul 16.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. 

Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik