Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 98, Selasa, 22 Oktober 2024: Terbongkar! Baskara Tahu Prasetyo Dalang Penembak Romeo

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 98, Selasa, 22 Oktober 2024: Terbongkar! Baskara Tahu Prasetyo Dalang Penembak Romeo

Gaya Hidup | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 15:42
share

JAKARTA, iNews.id - Rangga tidak sengaja mendengar pembicaraan Baskara dengan Dania. Dia mengetahui bahwa Dania adalah detektif untuk mencari anak Yoga yang masih hidup. 

Lantas, Rangga mencoba mendekati Dania dan memberikan hadiah jam tangan untuk mengulik sejauh mana hasil penyelidikannya.
 
Sementara itu, Yasmin menjalani serangkaian tes. Terbukti di dalam tubuhnya terdapat racun! Dokter meresepkan obat penawar racun untuk Yasmin. Romeo meminta Yasmin untuk tidak menerima makanan/minuman dari orang lain, terutama saat di rumah Cakradinata.

Di sisi lain, Dania memberi kabar kepada Baskara ternyata sniper yang menembak Romeo dibayar oleh Prasetyo. Baskara begitu syok dan curiga apakah Ajeng ada sangkut pautnya. 

Baskara kemudian memberitahu hal ini ke Ajeng. Dia yang terkejut langsung menelepon Rangga. Namun, Rangga tidak mau ikut campur karena ini adalah ulah Ajeng, bukan dirinya. Rangga curiga Baskara mengetahui hal tersebut karena hasil penyelidikan Dania.

Romeo yang sudah mengetahui Alysa yang menabrak Prasetyo, mencoba memancingnya agar mengaku. Romeo kemudian membahas tentang Prasetyo, namun Alysa berpura-pura tidak tahu apa-apa. Romeo pun memberitahu bahwa Prasetyo koma. Alysa mencoba menahan kepanikannya.

Nathan begitu terpukul mengetahui Prasetyo terbaring koma. Dia berjanji akan mencari pelaku tabrak lari Prasetyo. Sementara itu, Alysa yang panik lalu mendatangi RS untuk melihat keadaan Prasetyo bersama Dania. Betapa kagetnya Alysa ketika mengetahui bahwa Nathan adalah anak dari Prasetyo.

Bagaimana kelanjutan dari berbagai fakta yang mulai terbongkar? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. 

Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik