Raffi Ahmad Diangkat Jadi Utusan Khusus Presiden, Ibunda Amy Qanita Terharu

Raffi Ahmad Diangkat Jadi Utusan Khusus Presiden, Ibunda Amy Qanita Terharu

Gaya Hidup | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 16:27
share

JAKARTA, iNews.id - Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad, memberikan pesan khusus untuk sang putra usai dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (22/10/2024). Amy sangat bangga dengan pencapaian karier putra sulungnya. 

Dia terharu tak menyangka sang anak bisa berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara. "Tidak pernah terbayang dalam hidup saya anak lelaki saya dilantik di Istana Negara Preesiden," tulis Amy Qanita dikutip dari Instargramnya, @amy_r_qanita Selasa (22/10/2024).

Sebagai ibu, Amy pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Presiden Prabowo Subianto atas amanat yang diberikan kepada putranya.

Dia juga turut memberikan pesan khusus kepada Raffi Ahmad yang akan menjalani tugas Kenegaraan. "Terima kasih Bapak Presiden @prabowo, bersyukur tiada terkira Alhamdulillah kpd Allah SWT. bekerja yang maksimal ya nak, amanah selalu dan selalu," ujarnya.

Dalam postingan selanjutnya Ami Qanita memanjatkan doa untuk sang anak. "Semoga Allah selalu memberikan keridhoan amanah yg diberikan ini dan semoga Allah melindungi dari segala hal dari berbagai masalah dan amanah selalu....

Dalam sebuah wawancara, Raffi Ahmad mengaku siap mengemban tugas yang diberikan. Dia juga meminta doa kepada semua pihak agar bisa menjalani tugas sesuai harapan bangsa.

"Saya sangat bersyukur atas segala rahmat yang diberikan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Presiden Prabowo Subianto atas kepercayaan, dimana ini menjadi kesempatan saya untuk mengabdi kepada Tanah Air tercinta," kata Raffi Ahmad usai dilantik.

Saat pelantikan, selain didampingi istri Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga diantar sang ibu Amy Qanita dan mertuanya Rieta Amilia Beta.

"Saya memohon doa dan restunya agar bisa mengemban tugas dengan baik," kata suami Nagita Slavina itu.

Topik Menarik