Relawan Sehati Kota Jambi Siap Menangkan H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur

Relawan Sehati Kota Jambi Siap Menangkan H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur

Terkini | jambi.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 16:40
share

JAMBI, Jambi.iNews.id - Warga Kota Jambi membentuk relawan Sehati untuk H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur.

Relawan Sehati ini pun menyatakan dukungan untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi nomor urut 2.

Pernyataan dukungan dari tim relawan Sehati ini disampaikan pada, Rabu malam, (16/10/2024) disalah satu cafe di Kelurahan Tehok, Kota Jambi.

Dukungan dari relawan tim Sehati kota Jambi ini kepada pasangan yang diusung Partai Gerindra, Nasdem dan PDI-P itu karena visi misi dan program kerja H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur.

Pembina Relawan Tim Sehati, Angga mengatakan, sebelum menyatakan dukungan kepada pasangan calon Walikota Jambi nomor urut dua, tim sehati terlebih dahulu membedah visi misi Rahman-Guntur.

"Kami lihat visi misi calon walikota Jambi Pak Haji Rahman sangat baik dengan 11 program kerja, terutama angka kemiskinan yang akan diturunkan. Kami sudah membedah program beliau, sangat baik dan terukur karena menyentuh masyarakat langsung masyarakat," katanya.

Angga menambahkan, banyak anggota tim Sehati yang telah mengetahui, bagaimana sosok seorang calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman yang dikenal dermawan itu. Kata dia karena sering membantu sesama, terutama terhadap orang yang sedang membutuhkan.

"Ternyata Pak Haji Rahman itu telah banyak melakukan bantuan-bantuan kepada masyarakat, jauh sebelum menjadi calon Walikota Jambi, dia sering membantu," sebutnya.

Calon Walikota Jambi nomor urut dua, H Abdul Rahman yang didampingi sang istri Hj Winda Bachtiar menyampaikan, terima kasih dan syukur atas undangan serta dukungan relawan Sehati Kota Jambi.

"Saya sangat berterima kasih, kepada bapak ibu relawan tim Sehati Kota Jambi. Melihat wajah-wajah bapak ibu yang hadir malam ini merupakan wajah pejuang yang penuh semangat, Insya Allah kita menang. Aamiin," sampainya.

H Abdul Rahman juga mengingatkan tim Sehati Kota Jambi untuk segera bekerja karena waktu pemilihan semakin dekat.

"Waktu kita tidak lama, tanggal 27 November tinggal menghitung hari, kita harus kompak. Saya minta kepada relawan sehati, sampaikan visi misi Rahman-Guntur kepada masyarakat, raih hati masyarakat, ajak masyarakat untuk mencoblos nomor urut dua," tambahnya. (uda)

Topik Menarik