Berada di Barisan Zuwanda-Sawaluddin, Bujang Zuar: Saatnya Kita Raih Kemenangan

Berada di Barisan Zuwanda-Sawaluddin, Bujang Zuar: Saatnya Kita Raih Kemenangan

Terkini | jambi.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 13:10
share

JAMBI, Jambi.inews.id - Pasangan Zuwanda-Sawaluddin baru saja melantik tim pemenangan di Kecamatan Sungai Gelam. 

Ada sebanyak kurang lebih 2.000 tim pemenangan yang dilantik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi nomor urut 2 tersebut.

Tampak sejumlah ketua partai pengusung dan anggota DPRD terpilih hingga Istri mantan Gubernur Jambi, Ratu Munawaroh hadir saat pelantikan tim pemenangan di Sungai Gelam.

Ada yang menarik saat pelantikan Zuwanda-Sawaluddin tersebut, tokoh pemuda Sungai Gelam, Bujang Zuar (BZ) tampak berada di barisan pasangan yang diusung Partai PDI-P dan Nasdem tersebut.

Bujang Zuar yang dikenal sebagai pengusaha muda sukses dan dermawan itu, akan berjuang penuh untuk memenangkan Zuwanda-Sawaluddin.

Apalagi, Bujang Zuar sendiri merupakan saudara sepupu kandung dari Zuwanda. Bujang Zuar adalah adik sepupu dari calon Bupati Muaro Jambi nomor urut 2. 

Maka dari itu, Bujang Zuar akan berjuang untuk kemenangan pasangan Zuwanda-Sawaluddin.

Bujang Zuar menyebut, dirinya akan menggerakkan tim sampai ke akar. Kata dia, saatnya pasangan Zuwanda-Sawaluddin meraih kemenangan di Pilbup Muaro Jambi 2024.

"Saatnya kita gas. Kita minta kepada tim yang dilantik saatnya ajak tetangga, saudara dan warga lainnya untuk memilih pasangan Zuwanda-Sawaluddin," kata Bujang Zuar.

Bujang Zuar menyebut, pasangan Zuwanda-Sawaluddin merupakan sosok yang muda dan energik. 

Apalagi, pasangan ini memang putra asli Sungai Gelam dan Kumpeh.

"Saatnya masyarakat Sungai Gelam bersatu. Saatnya kita miliki Bupati asli putra Sungai Gelam," sebutnya.

Bujang Zuar meyakini bahwa, masyarakat Sungai Gelam tentunya akan menaruh hati dan memilih Zuwanda-Sawaluddin.

Sungai Gelam sendiri terdapat ada 15 Desa nantinya akan bersatu untuk Zuwanda-Sawaluddin. 

"Masyarakat Sungai Gelam sudah lama menginginkan calon asli dari Sungai Gelam. Adanya Zuwanda sebagai keterwakilan dari Sungai Gelam, saya percaya masyarakat akan berjuang dan meraih kemenangan untuk Zuwanda," katanya lagi.

Perlu diketahui, Bujang Zuar adalah sosok pemuda yang memiliki banyak massa militan. Bahkan, sejumlah organisasi banyak yang dijalaninya. 

Bujang Zuar sangat dikenal oleh masyarakat Sungai Gelam. Ia adalah pemuda yang mudah bergaul dan dermawan kepada masyarakat. (uda)

Topik Menarik