Tim Koalisi Iqbal-Dinda Target 52 Suara, Intruksikan Anggota DPRD dan Parpol Masif Bergerak

Tim Koalisi Iqbal-Dinda Target 52 Suara, Intruksikan Anggota DPRD dan Parpol Masif Bergerak

Terkini | lombok.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 17:30
share

LOMBOK, iNewsLombok.id - Tim Pemenangan Partai Koalisi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Lalu Muhammad Iqbal-Inda Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) nomor urut 3 mengintruksikan ke seluruh Anggota DPRD dan Koalisi Parpol bekerja lebih keras jelang pemilihan 27 November 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Sekertaris Tim Pemenangan Koalisi Iqbal-Dinda Sudirsah Sujanto ketiak dikonfirmasi, Jumat (11/10/2024) via WhatApp.

"Kami Minta semua anggota DPRD dan koalisi porpol bergerak masif memenangkan Iqbal-Dinda,"terangnya.

Sudirsah menegaskan bahwa target sendiri dari tim pemenangan Iqbal-Dinda diatas 50 persen.

 

"Target kami 52 persen (kemenangan),"terang Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD NTB ini.

Sebelumnya Tim Relawan Iqbal-Dinda menargetkan suara kemenangan di Pilgub  2024 diatas 40 persen suara.

Ketua Tim Relawan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Muhammad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) Anis Mujitahit menargetkan persentase kemanangan diangka 40 persen di Pilkada 2024 dan menepis anggapan Tim Relawan dengan Koalisi Parpol tidak solid. Hal ini diutarakan saat menggelar jumpa pers bersama wartawan di Kantor Pemenangan Iqbal-Dinda Jalan Majapahit Kota Mataram.

"Kami menargetkan 40 persen kemenangan untuk Iqbal-Dinda. Dan target ini sangat relevan. Kita akui kedua paslon rival yang kuat karena telah lima tahun menjabat. Jadi lebih populer di masyarakat,"ungkapnya, Sabtu (5/10/2024) lalu.

Topik Menarik