Senior Advisor Jaringan Gusdurian Savic Ali Bakal Hadiri Peringatan Harlah Gus Dur di Polman

Senior Advisor Jaringan Gusdurian Savic Ali Bakal Hadiri Peringatan Harlah Gus Dur di Polman

Gaya Hidup | mamuju.inews.id | Minggu, 29 September 2024 - 12:30
share

POLMAN, iNewsMamuju.id - KH Muhammad Savic Ali, Senior Advisor Jaringan Gusdurian, Ketua PBNU, Pengasuh Pondok Pesantren Taswirul Afkar Klaten Jawa Tengah, dijadwalkan berkunjung ke Polman pada 1 Oktober 2024. 

Dalam acara tersebut, ia akan menghadiri peringatan Harlah mantan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) serta bedah buku

“Dalam kegiatan Harlah Gusdur 2024, juga dirangkaikan dengan kegiatan bedah buku, tulisan Gusdur,” ucap Hamid, Sabtu (28/9/2024). 

Lebih lanjut Hamid menuturkan bahwa semua lembaga jaringan Gusdurian di Polman akan berkontribusi aktif dalam kegiatan ini.

"Hampir semua lembaga jaringan Gusdurian Polman akan ikut andil dalam kegiatan ini, dari kalangan NGO ,pemerhati lingkungan, penggerak Literasi hingga Jurnalis." Jelasnya

Peringatan haul dan bedah buku Gus Dur tersebut terbuka untuk umum, sehingga semua masyarakat, tanpa memandang latar belakang, dapat hadir dan berpartisipasi.

"Apapun latar belakangnya semua bisa hadir di acara ini," terangnya. 

Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada selasa 1 Oktober 2024, selain memperingati Haul GusDur juga akan membedah buku berjudul " Demokrasi Seolah-olah " Yang merupakan kumpulan tulisan Gusdur tentang Politik dan Demokrasi.

Topik Menarik