Bobby Nasution Kunjungi Ponpes Ulumul Qur'an Stabat, Mohon Doa Keberkahan

Bobby Nasution Kunjungi Ponpes Ulumul Qur'an Stabat, Mohon Doa Keberkahan

Terkini | medan.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 15:00
share

LANGKAT, iNewsMedan.id - Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Bobby Nasution, kembali melakukan kunjungan silaturahmi ke pondok pasantren. Kali ini, ia mengunjungi Pondok Pasantren Ulumul Qur'an, di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (25/10/2024).

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Bobby bersilaturahmi dengan Pembina Yayasan KH. Syahrial AMS, Ketua Yayasan H. Muhammad Iqbal, para alim ulama serta ratusan santriwan dan santriwati.

Dibalut suasana penuh keakraban, Bobby Nasution menyampaikan rasa syukur dan penghormatan atas sambutan yang diberikan keluarga besar Ponpes yang berdiri tahun 1986 ini kepadanya.

"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari keluarga besar Pondok Pasantren Ulumul Qur'an. Semoga silaturahmi ini memperkuat jalinan persaudaraan sesama kita," ucap Bobby.

Katanya, santriwan dan santriwati berperan besar dalam mengisi dan memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Perjuangan, peran dan intelektual yang ada pada santriwan dan santriwati itu harus tetap ada dan tumbuh hingga saat ini.

 

Oleh karena hal itu, suami Kahiyang Ayu ini memohon doa dan keberkahan kepada para santriwan, santriwati serta alim ulama agar dirinya bisa terus berbuat untuk kemajuan Sumatera Utara.

"Hari Santri Nasional yang kita peringati kemarin adalah sebagai pengingat perjuangan, sebagai pengingat peran dari para santri untuk bangsa Indonesia," katanya.

"Peran santri untuk bangsa dan negara kita, kontribusinya sangat besar. Oleh karena itu, Izinkan kami untuk melakukan langkah dan dan gerakan kami. Kami mohon izin dan doa," mohon Bobby.

Di sana, Bobby juga melakukan salat Jumat berjamaah bersama pengurus ponpes, alim ulama, para guru dan ratusan santriwan-santriwati. Usai salat berjamaah, dilakukan juga doa bersama yang dipimpin oleh Pembina Yayasan KH. Syahrial AMS.

Topik Menarik