Rayakan World Tourism Day 2024, Solo Safari Gelar Petualangan Edukatif dan Inovatif

Rayakan World Tourism Day 2024, Solo Safari Gelar Petualangan Edukatif dan Inovatif

Nasional | badung.inews.id | Minggu, 29 September 2024 - 22:00
share

SOLO, iNewsbadung.id - World Tourism Day atau Hari Pariwisata Dunia 2024 dirayakan dengan acara menarik di Solo Safari, Jumat (27/9/2024) dan Sabtu (28/9/2024). 

Menurut Rio Mahendra, General Manager Solo Safari, Hari Pariwisata Dunia menjadi momen tepat mengajak masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan dan satwa. 

"Solo Safari berkomitmen menjadi pusat edukasi dan konservasi satwa yang dapat diakses semua kalangan," ujar Rio Mahendra, Sabtu (28/9/2024). 

Berbagai rangkaian acara menarik dilakukan, seperti memberikan penawaran spesial, di mana pengunjung cukup menunjukkan postingan di media sosial tentang rencana kunjungan ke Solo Safari. 

Menurut Sankar Adityas Cahyo, Marketing Manager Solo Safari, para pengunjung dari seluruh Indonesia mendapatkan tiket masuk reguler hanya seharga Rp40.000. 

Destinasi wisata edukasi satwa terkemuka di Jawa Tengah ini juga memberikan berbagai keseruan menarik, seperti Mom & Kid Cooking Day, yang dirancang untuk mempererat ikatan keluarga melalui kegiatan memasak bersama.

 

Dipandu Chef Hanafi dari Solo Safari, anak-anak mengikuti cooking class dengan menghias donat karakter, sedangkan para ibu memasak Taco Beef bersama Chef Firman, chef Hotel Alana Solo. 

Rio Mahendra berharap, kegiatan ini dapat menjadi pengalaman berharga yang menyenangkan dan edukatif bagi orang tua dan anak, apalagi anak-anak dapat mengenal lebih dekat satwa di animal corner. 

Semoga tulisan tentang Rayakan World Tourism Day 2024, Solo Safari Gelar Petualangan Edukatif dan Inovatif, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik